Tuntutan Nafkah Rp100 Juta Tak Dikabulkan, Nindy Ayunda Legawa

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413562 tuntutan-nafkah-rp100-juta-tak-dikabulkan-nindy-ayunda-legawa-nXf8J9JwDJ.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram/@nindyprasadyharsono)

JAKARTA - Nindy Ayunda tak mau ambil pusing dengan tidak terkabulnya tuntutan nafkah Rp100 juta dari Askara Parasady Harsono.

"Ya enggak mungkin juga enggak diterima," ujar kuasa hukum Nindy, Herman Simarmata, Jumat (21/5/2021).

Nindy Ayunda

Herman menambahkan, besar kemungkinan kliennya berusaha memaklumi kondisi Askara saat ini yang sedang menghadapi proses hukum.

"Kondisinya kan Askara masih di tahanan, jadi enggak mungkin juga kan dia berpenghasilan," kata Herman.

Baca Juga:

Suami Nindy Ayunda Ajukan Banding Atas Vonis Cerai

Suami Banding Vonis Cerai, Apa Kata Nindy Ayunda?

Selain itu, Nindy Ayunda juga merasa masih sanggup menghidupi anaknya sendiri dengan jatah nafkah yang minim dari Askara Parasady Harsono.

"Kalau sedikit keberatan, pasti ada, tapi bukan menjadi persoalan mendasar bagi mbak Nindy. Nindy kan perempuan kuat dan tegar, dia bisa kok mengurus anak," tutur Herman.

Gugatan cerai Nindy Ayunda dikabulkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 Mei 2021. Namun oleh Majelis Hakim, tuntutan nafkah Nindy terhadap Askara tidak dikabulkan.

Nindy Ayunda

"Jadi nafkah yang dikabulkan sebesar Rp10 juta, tapi dengan kenaikan 10 persen setiap pergantian tahun sampai anak tersebut dewasa dan mandiri," jelas Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Sedangkan Askara Parasady Harsono mengajukan permohonan banding pada 19 Mei 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini