UAS Menikah, Arie Untung: Bahagia Lihat Guru Tinggalkan Masa Lajang

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413357 uas-menikah-arie-untung-bahagia-lihat-guru-tinggalkan-masa-lajang-Rjv7hTYvXN.jpg Arie Untung dan Fanita Arie (Foto: IG Arie Untung)

JAKARTA - Arie Untung menjadi salah satu artis yang hadir di resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Az Zahra di Ponorogo, Jawa Timur, pada 20 Mei 2021. Acara digelar tertutup dengan mengundang kerabat dekat.

Lewat akun Instagram pribadinya, Arie mengunggah fotonya di pelaminan bersama pengantin dan rekan-rekannya. Terlihat pula artis lainnya, yaitu Dimas Seto dan Dude Herlino.

Bersama dengan unggahan itu, Arie menuliskan ungkapan kebahagiaan atas pernikahan UAS. Ia senang sang guru bisa kembali membangun rumah tangga.

Baca Juga:

Ustadz Abdul Somad Menikah, Arie Untung Beri Ucapan Selamat

Kilang Minyak Indramayu Terbakar, Arie Untung: Semoga Para Pekerja Masih Dilindungi Allah

Pernikahan UAS dan Fatimah Azzahra

"Turut berbahagia melihat guru tercinta meninggalkan masa lajang dengan seorang Hafidzah," tulis Arie, dikutip pada Jumat (21/5/2021).

"Semoga sakinah mawadah, warahmah @ustadzabdulsomad_official beserta istri. Kami turut mendoakan segala kebaikan untuk keluarga baru ustadz," sambungnya.

Unggahan Arie langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka turut berbahagia dan mendoakan agar rumah tangga UAS dan istri langgeng.

"Masya Allah, tabarakallah gurunda UAS dan istri. Semoga sakinah, mawadah, warahmah," komentar netizen.

"Barakallah buat Ustadz Abdul Somad dan istri. Semoga sakinah, mawadah, warahmah," komentar netizen lainnya.

UAS dan Fatimah diketahui sudah menggelar akad nikah pada 28 April 2021 di Jombang, Jawa Timur. Sang ustadz memberikan mahar berupa 244 gram emas, terdiri dari 200 gram emas murni dan 44 gram emas perhiasan.

Sebelumnya, UAS menikah dengan Mellya Juniarti dan memiliki seorang putra. Namun mereka bercerai pada 3 Desember 2019, setelah hampir 7 tahun berumah tangga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini