Share

Perjalanan Cinta Alvin Faiz dan Larissa Chou, Menikah Muda Berujung Gugatan Cerai

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 21 Mei 2021 02:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413263 perjalanan-cinta-alvin-faiz-dan-larissa-chou-menikah-muda-berujung-gugatan-cerai-f1WOO7FlBa.jpg Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Kisah cinta putra mendiang Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz dengan Larissa Chou bermula dari perkenalan di dunia maya. Larissa, perempuan keturunan Tionghoa yang penasaran dengan agama Islam itu berdiskusi dengan Alvin. 

Larissa banyak mengetahui seluk beluk agama Islam dari Alvin. Setelah mengetahui banyak hal, dia akhirnya mantap menjadi mualaf. Proses syahadat sang influencer bahkan dibimbing langsung oleh Alvin.

Lambat laun, benih cinta di antara mereka berdua pun mulai tumbuh. Namun, kala itu perbedaan ras, keluarga, dan usia membuat Alvin ragu melanjutkan ke jenjang pernikahan.

 Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Keraguan itu akhirnya sirna setelah Alvin memberanikan diri bertemu ayah Larissa dan meminta restu. Perjuangannya pun berbuah manis karena akhirnya mereka menikah pada 6 Agustus 2016. 

Saat itu, mereka menjadi perbincangan hangat karena berani menikah di usia yang masih sangat belia. Alvin masih berusia 17 tahun, sementara Larissa 3 tahun lebih tua darinya. 

Tak perlu menunggu lama, Alvin dan Larissa kemudian dikaruniai anak laki-laki bernama Yusuf Alvin Ramadhan, pada 9 Juni 2017. Pernikahan mereka hampir tak pernah diterpa kabar miring, hingga akhirnya Alvin menunjukkan sinyal buruk.

Baca juga: Alvin Faiz Pastikan Tak Ada Perselingkuhan dan KDRT dalam Pernikahannya

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

Pada 18 Mei 2021, melalui Insta Story dia mendadak mengunggah potret pernikahannya dengan Larissa dan membubuhkan stiker bertuliskan The End (selesai). Warganet berspekulasi bahwa ada masalah dalam pernikahan mereka.

Alvin Faiz dan Larissa Chou.

Pada 20 Mei 2021, Alvin Faiz kemudian mengumumkan, dia dan sang istri sepakat untuk berpisah. Pengumuman itu dibuatnya setelah Larissa Chou mendaftarkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Cibinong.*

Baca juga: Selebgram Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini