Alvin Faiz Pastikan Tak Ada Perselingkuhan dan KDRT dalam Pernikahannya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 33 2413181 alvin-faiz-pastikan-tak-ada-perselingkuhan-dan-kdrt-dalam-pernikahannya-ZCdhRIyIrx.jpg Alvin Faiz bantah adanya perselingkuhan dan KDRT dalam pernikahannya dengan Larissa Chou. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Muhammad Alvin Faiz mengumumkan kabar tak menyenangkan terkait rumah tangganya dengan Larissa Chou. Pasangan yang menikah pada Agustus 2016 ini sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka. 

“Per hari ini (20 Mei 2021) gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan,” kata putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu seperti dikutip dari akun Instagram pribadinya, Kamis (20/5/2021). 

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Okezone)

Meski tak secara gamblang mengungkap alasan bercerai, Alvin Faiz memastikan tak ada orang ketiga dalam pernikahan mereka. Selain itu, dia juga menyanggah adanya isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Untuk membantah asumsi yang tidak-tidak, kami menegaskan bahwa perceraian ini tidak didasari adanya orang ketiga, kekerasan yang mengandung fisik, atau hal serupa,” ungkapnya. 

Meski sepakat untuk berpisah, namun Alvin dan Larissa tetap berusaha fokus membesarkan putra semata wayang mereka, Yusuf Alvin Ramadhan. Ia pun meminta doa agar urusan perceraian mereka dilancarkan. 

Baca juga: Digugat Cerai Larissa Chou, Alvin Faiz Minta Maaf

Alvin Faiz mengatakan, "Kami berdua sudah berkomitmen untuk menjaga hubungan baik dan sama-sama kompak untuk membesarkan Yusuf ke depannya. Kurang lebihnya mohon maaf dan mohon doanya dari sahabat semua.” 

Alvin Faiz dan Larissa Chou. (Foto: Instagram/@alvin_411)

Keretakan rumah tangga Alvin Faiz sudah tercium sejak dia mengunggah Insta Story pada 18 Mei silam. Ia membagikan foto pernikahannya dengan Larissa Chou dan melengkapinya dengan stiker bertuliskan ‘The End’ (selesai).*

Baca juga: Selebgram Larissa Chou Resmi Gugat Cerai Alvin Faiz

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini