Resepsi Pernikahan Ustadz Abdul Somad Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 33 2413254 resepsi-pernikahan-ustadz-abdul-somad-terapkan-protokol-kesehatan-ketat-tjP7mxcse3.jpg Resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad. (Foto: Instagram/@supirustadz)

JAKARTA - Setelah resmi menjadi suami istri akhir bulan lalu, kini Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menggelar resepsi pernikahan. Bertempat di Gedung Universitas Darussalam Gontor, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur, pesta itu digelar tertutup sekitar pukul 14.00 WIB.

Sederet tamu penting, seperti Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya diketahui menghadiri resepsi pernikahan tersebut. Lainnya mulai dari Emil Dardak, Arie K. Untung, Dude Harlino, dan Dimas Seto, juga turut hadir dalam acara bahagia tersebut.

Ustadz Abdul Somad dan istri.

Resepsi pernikahan Ustadz Abdul Somad dan istri ketiganya, Fatimah digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Selain harus membawa undangan acara, para tamu juga diminta menunjukkan hasil tes COVID-19.

"Pestanya digelar terbatas dan tertutup. Yang diundang hanya beberapa tamu saja, termasuk beberapa sahabat dari Jakarta," ujar Ustadz Tatang Yudiansyah, selaku sahabat dari UAS.

Ustadz Abdul Somad dan Fatimah Az Zahra menggelar akad nikah pada 28 April lalu. Akad nikah yang berlangsung di Desa Pajaran, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang itu digelar dengan menggunakan bahasa Arab.*

Baca juga:

Digelar Tertutup, Begini Potret Resepsi Pernikahan UAS dan Fatimah

Alvin Faiz Pastikan Tak Ada Perselingkuhan dan KDRT dalam Pernikahannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini