Original Movie Mimpi Tak Sampai Jodoh Kugapai, Pertemuan Teman Kecil yang Menjadi Korban Hipnotis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Mei 2021 08:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 21 206 2413301 original-movie-mimpi-tak-sampai-jodoh-kugapai-pertemuan-teman-kecil-yang-menjadi-korban-hipnotis-7kXxcMNV6K.jpeg Film Mimpi Tak Sampai Jodoh Kugapai (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Mimpi Tak Sampai Jodoh Kugapai merupakan original film terbaru bergenre drama komedi yang menceritakan tentang keinginan untuk membantu korban banjir hingga pertemuannya dengan teman masa kecilnya.Dibintangi oleh Joshua Suherman, Tommy Limmm, dan Sarah Tuff.

Cerita apes seorang Tommy yang jauh-jauh ke Jakarta dan bertemu Jojo sahabat masa kecilnya. Tommy sampai di rumah yang alamatnya sesuai dengan yang Jojo berikan, ternyata rumah tersebut bukanlah milik Jojo. Namun rumah tersebut adalah milik sang nenek yang tommy kira adalah pembantu Jojo. Ternyata Jojo merupakan tukang kebun dirumah tersebut yang pergi meninggalkan rumah itu dengan membawa kabur perhiasan milik sang nenek. Nenek itu pun mengira bahwa Tommy adalah sekongkolan dari Jojo yang ingin maling dirumah itu. Sang nenek pun geram pada Tommy dan memaksanya untuk memberitahu dimana keberadaan Jojo dan akan mengancamnya untuk dibawa ke polisi. Tommy pun kebingungan dan sang nenek tiba-tiba mengeluarkan suara siul dan seekor anjing keluar untuk mengejar Tommy.

Baca Juga:

Seksinya Aurelie Moeremans Pakai Bikini Putih, Netizen: Aku yang Basah

Seksinya Nora Alexandra Pakai Baju Renang

RCTI+


Dengan sekuat tenaga Tommy berlari dengan sangat kencang menghindari kejaran anjing itu. Ketika ia berlari, kejadian tidak disangka terjadi pada Tommy. Ia tersandung dan terjatuh di sebelah tukang gorengan. Wajahnya pun berlumuran adonan bakwan karena terjatuh pas di adonan baskom tersebut. Melihat kejadian itu, sang penjual gorengan dan orang-orang disekitarnya menertawakan Tommy.

Dengan rasa malu Tommy pergi meninggalkan mereka, namun anjing itu masih tetap mengejarnya. Hingga akhirnya Tommy memanjat sebuah pagar untuk berlindung. Tiba-tiba ada seorang pria yang menghampirinya, dan ternyata ia adalah Jojo. Tommy tidak menyadari bahwa itu adalah Jojo, begitupun sebaliknya. Karena terbelit hutang untuk membayar kontrakan, Jojo pun memanfaatkan situasi tersebut dengan menghipnotis Tommy untuk mencuri handphone dan barang-barang milik Tommy. Sesampainya di kosan, Jojo baru menyadari ketika ia melihat wallpaper dari handphone yang ia curi ternyata itu adalah milik Tommy teman kecilnya. Setelah sadar dari hipnotisnya, Tommy bertanya kepada silverman yang pernah ia bantu dan menanyakan soal orang yang menghipnotisnya. Tommy langsung dibawa pergi ke kosan Jojo oleh pria itu.

Sesampainya disana, ia menyamar menjadi badut untuk menyelinap ke dalam kosan Jojo. terlihat dari jendela kosan, Tommy langsung melompat dan menerkam Jojo agar ia segera mengembalikan barang-barang miliknya. Mereka pun akhirnya menyadari satu sama lain kalau mereka adalah teman kecil yang sedang mereka cari. Tommy pun terheran karena selama di jakarta pekerjaan Jojo adalah seorang pencuri dengan motif hipnotis. Jojo pun mengaku kalau hal tersebut ia lakukan karena keterpaksaan. “Hidup di Jakarta tidak seindah dengan apa yang dibayangkan”, ujar Joshua. Keesokan harinya Tommy meminta Joshua untuk mengantarkannya ke istana negara untuk menemui presiden.

Akankah Tommy berhasil untuk bertemu dengan presiden? Nonton selengkapnya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1369/mimpi-tak-sampai-jodoh-kugapai/episode/24308/mimpi-tak-sampai-jodoh-kugapai Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini