Cerita Tyas Mirasih Habiskan Perawatan Kucing Rp14 Juta Per Bulan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2021 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 20 598 2412950 cerita-tyas-mirasih-habiskan-perawatan-kucing-rp14-juta-per-bulan-Oup0LbKnTl.jpeg Tyas Mirasih (Foto: IG Tyas Mirasih)

JAKARTA - Program “Lesehan” dari StarHits dan Facebook kembali menayangkan episode terbaru yang tak kalah menghibur dari tayangan-tayangan sebelumnya. Kali ini, acara yang dipandu oleh Robby Purba dan Mumuk Gomez ini mengundang bintang spesial yaitu Tyas Mirasih.

Tyas Mirasih adalah aktris cantik asal Indonesia yang terkenal dengan banyaknya sinetron dan FTV yang dibintangi. Di program “Lesehan”, Tyas Cerita banyak hal pada para host, dari peliharaan kesayangannya sampai usahanya dalam memiliki keturunan.

Baca Juga:

Tyas Mirasih Blakblakan Sempat Benci Raffi Ahmad

Tatapan Manja Tyas Mirasih yang Menggoda Iman

Tyas Mirasih

Tyas merupakan seorang pecinta kucing, ia memelihara sebanyak 14 kucing di rumahnya. Untuk merawat 1 ekor kucing, Tyas sampai rela mengeluarkan uang lebih dari Rp 1.000.000 per bulan untuk biaya perawatannya. Ia membelikan berbagai jenis makanan kepada kucing-kucingnya seperti wet food, dry food, dan snack.

Setelah bahas tentang kucing, Tyas mulai bercerita tentang perjuangannya memiliki anak. Tyas mengungkapkan bahwa ia sudah melakukan konsultasi ke dokter dan melakukan program kehamilan. Ia juga menceritakan momen sedihnya saat merasa kecewa ketika belum kunjung hamil.

Robby pun penasaran apakah Tyas pernah berpikir untuk meninggalkan kucing-kucingnya sebagai salah satu usaha mendapatkan anak. Tyas rupanya telah membaca banyak informasi dan mencari tahu tentang kaitan antara kucing dengan kesuburan, ia pun melihat banyak ibu yang memiliki anak tapi tetap memelihara kucing. Ia percaya bahwa saat ini ia hanya belum diberi rezeki.

“Gue malah ngerasanya kucing-kucing ini malah memperkuat pernikahan gue. Mungkin kalau gak ada kucing-kucing ini, mungkin di rumah akan jadi masalah tuh, masalah belum punya baby, masalah sibuk” tutur Tyas.

Penasaran dengan cerita-cerita Tyas Mirasih? Yuk saksikan selengkapnya hanya di Facebook Page StarHits!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini