Tyas Mirasih Blakblakan Sempat Benci Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Mei 2021 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 33 2410140 tyas-mirasih-blakblakan-sempat-benci-raffi-ahmad-aYtRWfuRWK.jpg Tyas Mirasih (Foto: IG Tyas Mirasih)

JAKARTA - Aktris Tyas Mirasih blakblakan mengaku benci kepada Raffi Ahmad. Hal ini terungkap dalam acara reality show di sebuah televisi swasta.

Raffi sebagai pembawa acara datang mengerjai Tyas. Sambil mengenakan kostum Captain America, suami Nagita Slavina itu membongkar mobil sang aktris.

Baca Juga:

Tatapan Manja Tyas Mirasih yang Menggoda Iman

Soal Momongan, Tyas Mirasih Ogah Pasang Target

Tyas Mirasih

Tyas yang sebelumnya sudah dibuat emosi karena dikerjai tim, langsung panik melihat mobilnya dibongkar orang asing. Ia belum mengetahui bahwa orang tersebut adalah sang mantan kekasih.

Raffi kemudian menawarkan untuk mengembalikan kunci mobil Tyas. Tetapi, Raffi memberikan syarat kepada sang aktris untuk menyebut sosok yang dia benci.

"(Orang yang dibenci) Raffi Ahmad," ujar Tyas dengan tegas, dikutip pada Jumat (14/5/2021).

Mendengar namanya disebut sebagai orang yang dibenci, Raffi langsung terkejut. "Kenapa kamu sebut nama Raffi Ahmad?" Tanyanya.

"Kamu jangan gitu dong. Masa kamu bilang benci aku sih?" kata Raffi Ahmad lagi.

Tyas kemudian penasaran dengan sosok di balik kostum itu. Saat topengnya dibuka, Tyas baru menyadari pria itu adalah Raffi Ahmad, dan mengetahui bahwa semua hal mengesalkan yang dialaminya adalah prank.

"Iyalah aku benci, orang aku dibohongin sama kamu dulu," jawab Tyas sambil tersenyum.

Tyas sendiri tak membeberkan kebohongan apa yang dilakukan Raffi di masa lalu. Namun, pria 34 tahun itu berkelit ketika dirinya disebut berbohong.

"Jangan gitu dong, aku masih menyayangi kamu," ujar Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Tyas Mirasih pernah berpacaran selama 3 bulan. Meski putus, hubungan mereka tetap berjalan baik sebagai teman.

Hingga akhirnya, Raffi menikah dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014. Disusul dengan pernikahan Tyas Mirasih dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini