Seru, Kian Santan Lawan Nyi Segoro Lor demi Parangpungkur Tetap Dipenjara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 598 2398460 seru-kian-santan-lawan-nyi-segoro-lor-demi-parangpungkur-tetap-dipenjara-9INC338Olv.jpeg Raden Kian Santang (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Kian Santang yang berada di masa depan bersama Sunan Gunung Jati harus menghadapi kekuatan jahat Durgala dan Nyai Segoro Lor yang semakin menakutkan. Kekuatan Durgala yang semakin kuat membuat Kian Santang semakin tertekan dan hampir dikalahkan.

Sinetron kolosal ‘Kembalinya Raden Kian Santang’ selalu memberikan cerita yang seru untuk disimak dan selalu membuat penasaran para pemirsa akan kelanjutan Kian Santang dan istana Padjajaran dalam menghadapi ancaman dari musuhnya.

Baca Juga:

Pertemuan Kian Santang dan Sunan Gunung Jati di Episode Malam Ini

Kian Santang dan Siliwangi Semakin Terancam Usai Durgala Kuasai Pedang Zulfikar

Raden Kian Santang

Pada episode pekan ini, bermula ketika perjalanan Rarasantang mencari Kian Santang dan berusaha membebaskan Walangsungsang dari perut Durgala, dirinya mendapatkan ancaman dari Mak lampir.

Di masa depan Raden Kian Santang membantu pasukan Sunan Gunung Jati untuk melawan Nyai Segoro Lor dan Durgala yang mau membebaskan Parangpungkur dari penjara Cirebon. Surawisesa yang telah menjadi Raja Padjajaran merasa Cirebon adalah ancaman, terjadi ‘gesekan’ antara Padjajaran dan Cirebon yang pimpin Walangsungsang.

Di Padjajaran, Mayang Karuna merekrut banyak orang dari Kerajaan Talaga untuk ditempatkan pada posisi-posisi penting. Dengan banyaknya kroni, Mayang Karuna semakin leluasa melakukan penindasan terhadap Subang Larang. Upaya pembunuhan Subang Larang juga terjadi berkali-kali membuat Subang Larang semakin terancam.

Mampukah Kian Santang bersama Sunan Gunung Jati mengatasi perlawanan Nyai Segoro Lor dan Durgala ?? Bagaimana nasib Subang Larang menghadapi ancaman dari Mayang Karuna ?

Saksikan kelanjutannya Kembalinya Raden Kian Santang setiap hari di MNCTV jam 21.00 WIB. Kembalinya Raden Kian Santang yang merupakan produksi MNC Pictures ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini