Keguguran, Krisdayanti Sebut Aurel Tak Perlu Dikuret

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 19:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412543 keguguran-krisdayanti-sebut-aurel-tak-perlu-dikuret-vl6z9G4zSt.jpg Krisdayanti (Foto: IG Krisdayanti)

JAKARTA - Pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berduka, sehubungan dengan Aurel yang mengalami keguguran di kehamilan pertamanya.

Dijelaskan oleh ibu kandung Aurel, Krisdayanti yang mendampingi sang putri sulung memeriksakan diri ke dokter kandungan, menyebutkan Aurel sempat mengeluh rasa sakit luar biasa sebelum kehilangan janinnya.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Keguguran, Yuni Shara Sempat Ingatkan Soal Bahaya Media Sosial

Hot Gosip: Reaksi Tasya Kamila soal Kanker Suami hingga Sapri Pantun Meninggal 

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

“Setelah buka puasa dengan kita itu, malamnya itu dia sakit, sakitnya yang sakit banget,” kata Krisdayanti, kala ditemui awak media, Rabu (19/5/2021).

Dari keterangan Krisdayanti, kehamilan Aurel ternyata belum mencapai usia lima minggu. Sehingga wajar memang jika janin yang dikandung Aurel belum kuat. Hal ini diketahui dari pemeriksaan pengambilan darah yang dijalani Aurel.

“Prediksinya dengan adanya pengambilan darah itu, prediksinya jadi benar terlihat bahwa usia kandungannya belum mencapai usia lima minggu seperti yang disampaikan selama ini di media, jadi memang belum kuat janinnya itu,” lanjutnya.

Diva yang akrab disapa Mimi tersebut, mengungkapkan lebih detail sebetulnya sebelum Aurel mengalami kontraksi, anak perempuannya itu sudah mengeluarkan gumpalan darah.

“Jadi ketika kemarin kontrol, tanpa USD pun sudah dilihat dari hasil darahnya sudah negatif. Enggak perlu ada USD sudah negatif dengan keluarnya gumpalan darah di hari sebelum dia merasakan kontraksi itu,” imbuh Krisdayanti lagi.

Terakhir, Krisdayanti menegaskan Aurel tidak perlu menjalani tindakan kuret seperti kebanyakan wanita hamil yang kehilangan calon bayinya.

“Jadi kalau orang bicara tentang keguguran, itu kan harus dikuret. Ini tidak perlu, karena ini janin yang belum kuat. Bukan yang sangat mengkhawatirkan,” pungkas Krisdayanti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini