Kronologi Lengkap Aurel Hermansyah Alami Keguguran saat Malam Takbiran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412521 kronologi-lengkap-aurel-hermansyah-alami-keguguran-saat-malam-takbiran-5Pq48kbARD.jpg Aurel Hermansyah (Foto: Youtube Atta Halilintar)

JAKARTA - Aurel Hermansyah menceritakan rasa sedih dan sakit saat menghadapi kontraksi sebelum janin yang ada di dalam kandungannya gugur. Sebelum akhirnya janin di kandungannya luruh bersama dengan darah yang keluar, Aurel menyebut bahwa dirinya sempat menahan rasa sakit berkali-kali lipat dari nyeri saat ia mengalami menstruasi.

Aurel mengatakan bahwa dirinya merasakan sakit yang tak tertahankan pada bagian perutnya di hari terakhir puasa. Bahkan sebelum malam takbiran, ia mengaku mengalami pendarahan, hingga diminta dokter menjalani istirahat total.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Keguguran, Yuni Shara Sempat Ingatkan Soal Bahaya Media Sosial

Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Pertanda Baiknya, Kita Subur

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar


"Hari sebelum lebaran itu pagi-pagi itu aku sempat pendarahan tapi sedikit, aku bilangnya pendarahan karena yang aku lihat darah bukan flek. Dokter bilang, 'Aurel harus bedrest total'," ungkap Aurel dalam vlog di Youtube Channel suaminya, Atta Halilintar.

"Pas pulang ke rumah itu sudah lumayan banyak darahnya," sambungnya.

Khawatir dengan darah yang keluar serta sakit perut yang cukup parah, membuat Aurel ingin segera menuju ke rumah sakit dan memeriksakan kondisinya serta sang janin. Namun, dokter mengimbau agar dirinya bertahan di rumah dan benar-benar beristirahat total.

"Jadi besoknya hari lebaran, saking aku udah sakit banget. Mau ke rumah sakit tapi dokter bilang, 'Nggak bisa kamu ke rumah sakit pun pasti disuruh bedrest, soalnya besoknya lebaran karena sudah jam 1 pagi'," paparnya.

Saat merasakan kesakitan tersebut, Aurel meyakini bahwa janin dalam kandungannya ikut keluar bersamaan dengan pendarahan yang dialaminya. Terlebih saat kembali memeriksakan kandungannya, dokter menyebut bahwa sudah tak lagi ada janin dalam kandungannya.

"Ternyata pas aku lagi sakit sesakit-sakitnya itu, pas itu dia (janin) keluar," bebernya.

"Abis itu akhirnya kita baru ke dokter tadi, dokter bilang maaf banget ya bapak ibu," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini