Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Pertanda Baiknya, Kita Subur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412323 aurel-hermansyah-keguguran-atta-halilintar-pertanda-baiknya-kita-subur-OeIc7St0Z8.jpg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: IG Atta Halilintar)

JAKARTA - Atta Halilintar berusaha terlihat kuat dan tetap tegar di hadapan istrinya, Aurel Hermansyah yang baru saja mengalami keguguran. Kendati demikian, ia tentu merasakan kesedihan mendalam, lantaran dirinya memang tak sabar ingin segera memiliki momongan.

Meski begitu, Atta berusaha berpikiran positif dan menyemangati Aurel yang kini masih dirundung duka. Ia bahkan meyakini bahwa suburnya mereka berdua, lantaran bisa langsung mendapatkan dua garis merah usai menikah, menjadi pertanda baik bahwa keduanya akan kembali mendapatkan pengganti janin yang gugur dalam waktu dekat.

Baca Juga:

Ini yang Dikatakan Atta Halilintar saat Aurel Hermansyah Keguguran Calon Anaknya

Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar: Jangan Salahkan Tuhan   

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Aku yakin, ini kan penanda baiknya buat kita ini adalah tandanya kita berdua sehat, kita berdua subur. Insya Allah beberapa bulan kedepan, kita bisa punya anak lagi ya sayang," ungkap Atta dalam vlognya.

"Yang penting aku mau kamu tetap kuat, tetap sabar, karena kalau dia yang nangis, walaupun aku kuatin, aku akan lebih nangis dari dia," sambungnya.

Walau masih harus bersabar untuk bisa memiliki anak, wanita 22 tahun itu mencoba untuk selalu berpikiran positif. Ia bahkan menyebut bahwa ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari kejadian tersebut, termasuk merasakan kehamilan walau dalam waktu yang cukup singkat.

"Pokoknya positifnya aku selalu ingat, aku bersyukur banget bisa hamil. Seenggaknya aku tuh udah tahu rasanya hamil seperti apa. Banyaklah pelajaran dari semua ini yang kita ambil. Luar biasa," papar Aurel.

Tak hanya itu, kedepannya pasangan ini mengaku tak akan terlalu tergesa-gesa untuk memiliki momongan. Bahkan, keduanya juga akan merahasiakan kehamilan berikutnya, hingga janin dalam kandungannya dinyatakan kuat.

"Pelajaran kedepannya kita nggak akan ngoyo-ngoyo banget berdua," jelas Atta.

"Dokter bilang juga kalau bisa next di keep secret dulu sampai beberapa bulan," timpal Aurel.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini