Arya Saloka Berkebun Bareng Prilly Latuconsina, Putri Anne Kemana?

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412150 arya-saloka-berkebun-bareng-prilly-latuconsina-putri-anne-kemana-IjsUfAUCY1.jpg Arya Saloka main ke rumah Prilly. (Foto: Instagram)

ARYA Saloka memanfaatkan waktu libur syuting Ikatan Cinta untuk bertandang ke rumah Prilly Latuconsina. Momen tersebut terekam dalam kamera tim Silet yang diunggah pada 18 Mei 2021.

Dalam kesempatan tersebut terlihat pemeran Aldebaran yang langsung disambut keluarga Prilly yang ingin berfoto dengannya. Tak hanya sampai, dia juga turut memasak bersama Prilly dan rekan lainnya.

"Aku bahagia banget rumah aku bisa jadi tempat kumpul keluarga dan temen-temen. Karena aku enggak terlalu suka keluar rumah, tapi aku suka kalau di rumah banyak orang yang aku deket dan kenal," kata Prilly seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (19/5/2021).

Dia juga mengaku sudah lama tak bertemu dengan Arya. Terlebih lebaran tahun lalu pun dia hanya merayakan lebaran bersama keluarganya saja di rumah.

Baca Juga: Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada di Sebelah Vincent Verhaag, Netizen: Minum Susu Biar Kuat!

arya

"Sama kak Arya kan udah lama enggak ketemu dan lebaran tahun lalu lebih ketat. Tahun ini kita udah mengikuti protokol kesehatan akhirnya datang untuk silaturahmi aja," imbuhnya.

Usai memasak bersama, Prilly juga mengajak suami Putri Anne itu ke kebun pribadinya. Arya juga tampak berdecak kagum dengan kebun tersebut lantaran ditanami sayur mayur seperti kangkung dan bayam.

Kebersamaan Prilly dan Arya ternyata mampu membuat iri banyak netizen. Tak sedikit pula yang berharap keduanya bermain dalam satu sinteron.

"Semoga nanti Arya dan Prilly ada main sinetron, tapi berbau komedi pasti seru," tulis netizen.

"Wah ini mah menantu idaman para ibu," kata yang lain.

Sementara netizen lainnya justru mempertanyakan kehadiran istri Arya dan anaknya. Pasalnya Putri Anne dan Ibrahim tak terlihat ikut mengunjungi rumah Prilly.

"Mas Arya, mba Anne kok enggak diajak ya sama Ibrahim," kata netizen lain.

"Mbak Putri Anne kemana?," ujar yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini