Aurel Hermansyah Keguguran: Jam 11 Malam Kontraksi, Jam 2 Pagi Keluar!

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 19 Mei 2021 09:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 19 33 2412120 aurel-hermansyah-keguguran-jam-11-malam-kontraksi-jam-2-pagi-keluar-2UOfRo7GAD.jpg Atta Halilintar dan Aurel. (Foto: YouTube Atta Halilintar)

AUREL Hermansyah berusaha tegar menghadapi kehilangan bayi di dalam kandungannya lantaran keguguran.  Begitu juga suaminya, Atta Halilintar, selalu setia mendampingi Aurel. 

Dia pun menceritakan kronologi saat dirinya mengalami keguguran di kanal YouTube Atta Halilintar pada 18 Mei 2021.

Perempuan 22 tahun tersebut mengungkapkan awalnya bersyukur diberikan rejeki anak tanpa harus melakukan serangkaian progam hamil. Namun saat dirinya memeriksa ke dokter pertama kalinya janinnya ternyata sangat kecil.

Baca Juga: Menangis 4 Jam Kontraksi Perdarahan, Aurel Hermansyah: Perutku Sakit Banget!

 atta

"Saat itu dokter bilang memang ini masih kecil banget. Kalau diitung dari masa haidnya itu sudah lebih besar nah dari situ udah sempet kok gini ya sedih sih," kata Aurel seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (19/5/2021).

Kemudian, dia pun kembali memeriksakan kandungannya dan janinnya sedikit membesar. Namun tak sebesar yang biasanya dialami ibu hamil di usia kandungannya.

"Dokter bilang coba deh cek darah aja, memang sangat masih kecil yang harusnya di angka 200 itu kadarnya aku hanya 16. Dokter bilang kayanya ini Aurel baru 3-4 Minggu," imbuhnya.

Aurel melanjutkan dirinya mengalami pendarahan sehari setelah Lebaran. Dia pun diminta untuk istirahat total oleh dokter. Hal tersebut jugalah yang membuatnya harus absen dari sholat Ied.

Tak hanya sampai di situ, Aurel juga mengaku mengalami sakit perut hebat malamnya. "Pas pulang ke rumah agak banyak tuh darahnya, terus jam 11 malem perutku sakit banget kayak mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat."

"Akhirnya Abang nemenin sampai jam 2 pagi dokter bilang karena kontraksi makanya sakit," katanya.

"Karena kontraksi pokoknya sakit, ternyata pas itu sepertinya dia keluar gitu. Ya sudah dari situ aku (berpikir) sudah keluar kali ya, enggak tahu," sambungnya.

Aurel pun kemudian menduga dia kehilangan anaknya saat merasakan sakit tersebut. Pasalnya, saat memeriksa diri lagi ke dokter janinnya dinyatakan keguguran.

"Habit itu udah baru ke dokter tadi dokter bilang maaf ya bapak ibu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini