Dipinang Aldi Taher Jadi Istri Kedua, Anya Geraldine: Seram

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411284 dipinang-aldi-taher-jadi-istri-kedua-anya-geraldine-you-seram-trnGq122fP.jpg Anya Geraldine terkejut diajak menikah oleh Aldi Taher. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

JAKARTA - Selebgram dan aktris Anya Geraldine tampak terkejut ketika Aldi Taher yang tengah diwawancarainya, tiba-tiba melamarnya. Dia mengaku, aksi sang aktor terbilang nyeleneh. 

“Di dalam hidup aku belum pernah ada orang yang baru pertama bertemu terus ngomong kayak gitu (melamar). You (kamu) seram,” katanya seperti dikutip dari channel YouTube WAW Entertainment, Senin (17/5/2021). 

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

Sebelum melamar Anya, Aldi sempat menyanyikan lagu untuk Anya Geraldine dengan nada ciri khasnya. Dalam lagunya, dia bahkan menyebut nama Presiden Joko Widodo dan menyatakan keinginannya menikahi sang selebgram. 

“Ini lagu buat kamu (Anya). Jason Ranti tolong dengarkan lagu ini. Pak Jokowi jangan lupa baca Alquran, rekam, posting. Insya Allah, saya menikahi Anya Geraldine. Saya presiden poligami muda Indonesia,” ujarnya. 

Aldi Taher memang sejak lama menyatakan sikapnya soal poligami. Namun keinginan itu sempat mendapat penolakan keras dari istrinya, Salsabilih. Kepada awak media, dia sempat mengungkapkan sulitnya menerima keinginan poligami sang suami.

Baca juga: Tanpa Basa-basi, Aldi Taher Pinang Anya Geraldine Jadi Istri Kedua

Namun setelah pertimbangan panjang, Salsabilih mengaku, akhirnya berdamai dengan dirinya dan memberikan restu untuk suaminya berpoligami. “Sudah diizinin loh. Tapi sekarang, aku yang pikir-pikir untuk poligami,” ujar Aldi Taher. 

Aldi Taher. (Foto: Okezone)

Salsabilih mengungkapkan, tak bisa memprediksi akan seperti apa pernikahannya dengan Aldi Taher ke depannya. Namun hingga kini, dia bersyukur, sang suami belum mewujudkan keinginannya untuk berpoligami.*

Baca juga: Aktif di Medsos, Nissa Sabyan Dituntut Minta Maaf pada Ririe Fairus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini