Tanpa Basa-basi, Aldi Taher Pinang Anya Geraldine Jadi Istri Kedua

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411264 tanpa-basa-basi-aldi-taher-pinang-anya-geraldine-jadi-istri-kedua-qHEvAUoagR.jpg Aldi Taher pinang Anya Geraldine. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Aldi Taher merupakan salah satu artis yang getol mendukung poligami. Suami Salsabillih itu bahkan terang-terangan mengaku, pernah mengajak Anya Geraldine menikah. 

Hal itu diungkapkannya saat tampil sebagai bintang tamu di channel YouTube yang dibawakan Anya Geraldine. Tanpa basa-basi, dia mengungkapkan niatnya untuk memperistri sang selebgram secara langsung. 

Anya Geraldine. (Foto: Instagram/@anyageraldine)

“Tapi jujur, belum ada kan bintang tamu yang mengatakan ini ke kamu sebelumnya? Mau enggak menikah sama aku?” katanya seperti dikutip dari channel YouTube WAW Entertainment, Senin (17/5/2021). 

Anya Geraldine tampak kaget mendengar pinangan spontan mantan suami pedangdut Dewi Perssik tersebut. Selebgram 25 tahun itu kemudian mengaku, baru pertama kali diajak menikah seorang pria yang baru pertama kali ditemuinya.

"Sepanjang hidup aku, sepertinya belum pernah ada orang yang ngomong begitu (mengajak menikah) pada pertemuan pertama. You (kamu) serem ya,” kata mantan kekasih Ovy Rangkuti tersebut sambil terkekeh. 

Baca juga: Minta Dipertemukan dengan Uus, Aldi Taher Mengaku Butuh Uang

Aldi Taher bahkan sempat menyanyikan sebuah lagu untuk Anya Geraldine dengan nada ciri khasnya. Dalam lagu tersebut, ia menyebut nama Presiden Joko Widodo dan menyatakan keinginannya menikahi sang selebgram.

 Aldi Taher. (Foto: Okezone)

“Ini lagu buat kamu (Anya). Jason Ranti tolong dengarkan lagu ini. Pak Jokowi jangan lupa baca Alquran, rekam, posting. Insya Allah, saya menikahi Anya Geraldine. Saya presiden poligami muda Indonesia,” ujar Aldi Taher.*

Baca juga: Aktif di Medsos, Nissa Sabyan Dituntut Minta Maaf pada Ririe Fairus

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini