Haykal Kamil Mengaku Kapok Syuting Sinetron

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411254 haykal-kamil-mengaku-kapok-syuting-sinetron-ELN8W7QOv2.jpg Haykal Kamil ungkap alasan vakum berakting. (Foto: Instagram/@haykalkamil)

JAKARTA - Aktor Haykal Kamil belakangan mulai jarang tampil di televisi. Padahal, adik kandung aktris Zaskia Adya Mecca tersebut terbilang rajin membintangi sinetron. 

Lantas apa yang membuat Haykal memutuskan untuk vakum berakting di layar kaca? Terkait hal itu, dia mengaku, selalu terkendala dengan kondisi fisiknya.

 Haykal Kamil. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

“Capek banget. Aku dua kali sinetron saja selalu tifus pas selesainya. Aku pikir, ini mau cari uang apa cari sakit?” tuturnya saat ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (17/5/2021). 

Selain itu, Haykal Kamil mengaku, sudah puas dengan karier akting yang sudah dibangunnya sejak 15 tahun lalu. “Aku dari kecil sudah main sinetron. Jadi, aku pikir sudah waktunya move on,” katanya menambahkan. 

Beberapa tahun terakhir, bapak satu anak tersebut memutuskan untuk menjajaki peruntungan lain di luar akting. Dia terbilang laris menjadi presenter dan influencer melalui media sosial. “Selain itu, aku juga bangun bisnis,” kata Haykal Kamil.*

Baca juga:

Sambut Vaksin Tahap Dua, Haykal Kamil Kurangi Kegiatan

Aktif di Medsos, Nissa Sabyan Dituntut Minta Maaf pada Ririe Fairus

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini