Arya Saloka Jawab Isu Ikatan Cinta Cari Pemeran Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 17 33 2411146 arya-saloka-jawab-isu-ikatan-cinta-cari-pemeran-baru-yGL1wVlbsQ.jpg Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

JAKARTA - Arya Saloka menjawab isu tim produksi Ikatan Cinta tengah mencari aktor baru untuk bergabung dengan sinetron populer RCTI tersebut. Dia mengaku, tak tahu menahu tentang isu tersebut. 

"Enggak tahu gue. Enggak pernah tanya juga," ujarnya saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin (17/5/2021). 

Meski begitu, Arya Saloka mendukung penuh wacana tersebut bila memang benar terjadi. “Ya bagus dong, banyak aktor baru bermunculan. Jadi enggak itu-itu saja yang dipakai,” tutur pemeran Aldebaran tersebut. 

Arya Saloka. (Foto: Instagram/@arya.saloka)

Penting menurut Arya Saloka bagi sebuah rumah produksi menghadirkan wajah baru dalam sebuah proyek sinetron. Sehingga ada regenerasi yang menawarkan sesuatu yang baru. 

"Bakat orang kan kita enggak tahu bakal seperti apa. Sedangkan kalau di Indonesia ya tahu sendiri kan yang dipakai kalau enggak yang cantik ya yang ganteng. Itu terus yang dipakai,” katanya menambahkan. 

Dia meyakini bahwa kualitas akting seorang aktor tak ada kaitannya dengan fisik seseorang. “Yang kulit hitam pun banyak yang aktingnya bagus kalau di luar kan,” tutur Arya Saloka.*

Baca juga: 

Berkah Ikatan Cinta, Arya Saloka Wujudkan Mimpi Beli Mobil Klasik

Episode 4 Mouse: Sang Nenek Terbunuh, Bong Yi Menangis Histeris

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini