Armand Maulana Tantang Keempat Personil Band Gigi Menebak Lagu di Berpacu Dalam Melodi Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 598 2410801 armand-maulana-tantang-keempat-personil-band-gigi-menebak-lagu-di-berpacu-dalam-melodi-malam-ini-pukul-21-00-wib-nqlAhzRSgq.jpg Berpacu dalam Melodi (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Grup band Gigi memasuki usia 27 tahunnya berkarier di industri musik tanah air. Band yang kini beranggotakan Armand Maulana (vokalis), Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramdhan (bassist), dan Ronald Fristianto (drummer) ini pertama kali terbentuk pada 22 Maret 1994.

Sudah banyak pula album yang mereka keluarkan. Dalam musiknya band asal Bandung ini mengusung genre Pop, Pop Rock, hingga Progressive Rock.

Malam ini, sang vokalis band Gigi Armand Maulana yang sekaligus didapuk sebagai host kuis Berpacu Dalam Melodi menantang keempat personil bukan untuk membawakan lagu-lagu Gigi, tapi untuk menebak lagu, bernostalgia dan juga memperebutkan hadiah, seberapa besar wawasan mereka dalam pengetahuan lagu?

Baca Juga:

Uang Kaget Reborn GTV, Ammar Zoni Hadir Sebagai Mr Em

Kiko Run Game Endless Run Bikin Ketagihan, Cuma di RCTI+

Saksikan keseruan Berpacu Dalam Melodi malam ini (Minggu, 16 Mei 2021) dengan menghadirkan para personil grup band Gigi serta dimeriahkan oleh Rieka Roslan pukul 21.00 WIB.

Terdapat lima babak dalam Berpacu Dalam Melodi, yakni rangkaian nada, sambung kata, kenangan masa, bursa nada, dan sekilas wajah.

Acara kuis Berpacu Dalam Melodi kembali menyapa permirsa Indonesia. Kali ini, stasiun televisi iNews yang akan menyiarkan acara tersebut. Dipandu oleh Armand Maulana, Berpacu Dalam Melodi akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini