Unjuk Kreativitas, Ariel Noah Bikin Netizen Meleleh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Mei 2021 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410895 unjuk-kreativitas-ariel-noah-bikin-netizen-meleleh-1WScCOf4o7.jpg Ariel NOAH (Foto: Instagram)

"Artis rata² kalo ngevlog isinya jalan²/liburan kalo nggak pamer ini itu!! Tapi artis yg satu ini ngevlog bikin crate, rakit pc, restorasi motor, dll. Emang top lah," tulis Ari Purnomo Aji.

"Boril ini paket komplit kalau aku bilang, Udah cakep, keren.jago bikin lagu itu dah pasti,arasmen dll. Jago game,nah yg satu ini dia jago bgt gambar,design bikin sesuatu karya gw bilang sih keren, nacho,dan ga pelit ilmu," tulis Ratu Langit.

 

Melalui akun Instagram Storynya, Agnez Mo yang mendapatkan hadiah dari Ariel juga sempat membagikan video berisi ucapan terima kasih lantaran telah diberikan hadiah yang berguna dalam edisi terbatas.

"My limited edition coffee table crate. Thanks @arielnoah for making these!!!," tulis Agnez.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini