Jomblo Masuk, Rizky Febian Minta Dicarikan Jodoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410875 jomblo-masuk-rizky-febian-minta-dicarikan-jodoh-S5O1Z8siFm.jpg Rizky Febian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sule merayakan momen Lebaran tahun ini dengan Nathalie Holscher. Sule juga mengunjungi kediaman keluarga istrinya untuk berlebaran.

Dalam salah satu vlog di akun Youtube Sule Family, terlihat keluarga Sule berkumpul dengan keluarga besar Nathalie. Tak hanya berkumpul, ia juga terlihat menyantap makanan yang disediakan di sana.

Sule dan anak-anaknya sempat berkomunikasi dengan oma Gina melalui sambungan video call. Dalam kesempatan itu, mereka terlihat memanfaatkan momen untuk saling meminta maaf.

"Minal Aidzin wal Faidzin, oma," kata Sule.

Baca Juga:

Tanggapi Pengakuan Rizky Febian Sudah Tak Perjaka, Sule: Hanya Celetukan Guys

Polisi Akan Gelar Perkara Penggelapan Aset Laporan Rizky Febian

"Aduh senangnya kumpul semua. Putri, minal aidin, maaf lahir batin ya. Aduh senangnya kumpul semua," ujar oma Gina Holscher menyapa salah satu cucunya, Putri Delina.

Oma Gina juga sempat mencari Rizky Febian yang tidak terlihat duduk bersama ketiga adiknya. Sule yang memegang telepon genggam bahkan langsung mencari Iki agar oma Gina bisa berkomunikasi dan berlebaran.

"Sayangku maaf lahir batin ya," ucap Gina Holscher.

"Iya, oma kapan kesini? Kangen aku," kata Rizky Febian.

"Nanti kalau lahiran," jawab oma Gina.

Rizky Febian ternyata mengaku akan berangkat ke Belanda sendirian, tanpa mengajak keluarganya. Ia bahkan menyebut bahwa kedatangannya ke Belanda selain untuk mengunjungi sang oma, juga untuk mencari jodoh.

"Oma nanti aku kesana sendirian ya oma," kata Rizky Febian.

"Mau ngapain kamu sendirian?," tanya sang oma.

"Nyari perempuan," jawab Iki yang membuat sang oma tertawa.

"Waduh jauh amat," lanjut oma Gina.

"Cariin dong oma. Bebas mau bule, mau Indo," timpal Iki.

 

Saat Iki menyebut bahwa dirinya ingin mencari jodoh, oma Gina menyebut bahwa ada seorang wanita Indo yang ingin berkenalan dengannya. Namun, lantaran takut Iki tengah menjalin hubungan dengan seseorang, oma Gina mengaku takut mengenalkan wanita tersebut pada cucunya.

Mendengar hal itu, Iki langsung bersemangat dan meminta buru-buru dikenalkan oleh wanita tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini