Tanggapi Pengakuan Rizky Febian Sudah Tak Perjaka, Sule: Hanya Celetukan Guys

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 13:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406545 tanggapi-pengakuan-rizky-febian-sudah-tak-perjaka-sule-hanya-celetukan-guys-IGnReIUgEV.jpg Sule (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Rizky Febian sempat menjadi sorotan lantaran pengakuannya sudah tak perjaka di video YouTube Boy William. Sule pun memberikan klarifikasi seputar kabar sang putra.

Klarifikasi itu ada di dalam cuplikan video YouTube yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Suami Nathalie Holscher itu menyebut Rizky hanya bercanda saat mengaku tak perjaka.

"Jadi yang berita Iky tuh, yang perjaka perjaka. Itu tuh sebenarnya hanya celetukan guys," kata Sule, dikutip pada Kamis (6/5/2021).

 

Baca Juga:

Berpisah setelah 12 Tahun, Andre Taulany: Chemistry Saya dan Sule sudah Jadi

Sule: Saya Minta Maaf dan Memaafkan

"Jadi jangan dipercaya lah. Dia mah orangnya usil, makanya dia tenang- tenang aja, santai-santai aja. Padahal aku dikejar-kejar sama wartawan," katanya lagi.

Rizky Febian yang berada di samping Sule pun membenarkan bahwa ucapannya kala itu hanya sekadar celetukan. Pelantun Kesempurnaan Cinta itu sengaja ingin menjahili sang ayah.

"Sebenarnya aku cuma, 'kira-kira aku isengin ayah apa ya?' Makanya itu (mengaku tak perjaka)" kata Rizky.

 

Seperti diketahui, Rizky Febian menjawab pertanyaan soal status keperjakaan oleh Boy William. Dengan santai, dia mengaku sudah tak perjaka lagi dan hal itu tak diketahui sang ayah.

(Ayah) Enggak tahu. Eh, tapi nonton ya?" ujar Rizky sambil tertawa, dikutip dari channel YouTube Boy William pada 26 April 2021.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini