Lewat Proses Caesar, Istri Sapri Pantun Melahirkan Bayi Laki-laki

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 16 Mei 2021 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 16 33 2410689 lewat-proses-caesar-istri-sapri-pantun-melahirkan-bayi-laki-laki-LhdBMo7ujS.jpg Mendiang Sapri Pantun dikaruniai anak kedua. (Foto: Instagram/@celine_evangelista)

JAKARTA - Sekitar 5 hari setelah kepergiannya, istri Sapri Pantun resmi melahirkan anak keduanya. Irma Suryatin melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki itu melalui proses persalinan caesar, pada 15 Mei 2021, pukul 20.30 WIB.

Kabar bahagia itu diunggah Dolly, adik kandung mendiang melalui akun Instagram sang komedian, @sapri_pantun. Dalam keterangannya, Dolly menuliskan bahwa keponakannya itu lahir dengan bobot 2,8 kilogram dan panjang 48 sentimeter. 

Istri Sapri Pantun melahirkan anak kedua. (Foto: Instagram/@sapri_pantun)

“Kemarin diberi amanah untuk mengazankan untuk mengantar kepergian almarhum. Dan alhamdulillah sekarang diberi amanah untuk azan dalam suasana haru karena menyambut kelahiran sang buah hati yang sangat dinanti almarhum," kata Dolly dalam unggahan tersebut.

Unggahan tersebut kemudian dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Akun Instagram @ikha_khan misalnya mengatakan, “Alhamdulillah, masya Allah gantengnya. Almarhum Bang Sapri pasti senang banget melihat anaknya sudah lahir dengan sehat dan selamat. Semoga jadi anak saleh. Amin.”

Baca juga: Vicky Prasetyo Kenang Momen Terakhir Bareng Sapri Pantun, Main Bola Bareng

Sementara @irmayakub berkomentar, “Alhamdulillah semoga kelak menjadi anak yang saleh, anak yang berguna bagi agama dan negara. Amin.” Ucapan selamat serupa datang dari @tynalusiana1804, “Alhamdulillah, gantengnya bayinya. Bang Sapri pasti bahagia melihat anaknya sudah lahir.”

Istri Sapri Pantun melahirkan anak kedua. (Foto: Instagram/@sapri_pantun)

Komedian Sapri Pantun mengembuskan napas terakhirnya pada 10 Mei 2021, setelah bergelut dengan penyakit gula darah yang diidapnya. Mendiang sempat menjalani operasi pengangkatan pembuluh darah yang tersumbat.

Jenazah Sapri Pantun kemudian dimakamkan di TPU Ulujami, Jakarta Selatan, pada 11 Mei 2021.*

Baca juga: Istri Shaheer Sheikh Dikabarkan Hamil Anak Pertama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini