Makin Viral, Jennifer Coppen, Satine Zaneta, hingga Anneth Delliecia Cover Lagu Juicy Luicy

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 205 2410574 makin-viral-jennifer-coppen-satine-zaneta-hingga-anneth-delliecia-cover-lagu-juicy-luicy-9zM0oiv3gb.jpg Juicy Luicy (Foto: IG Juicy Luicy)

JAKARTA - Lagu Lantas dari Juicy Luicy semakin viral di dunia maya. Lagu tersebut, kerap dinyanyikan warganet di media sosial, seperti TikTok.

Sederet selebriti juga meng-cover lagu Lantas dari Juicy Luicy. Jennifer Coppen, pemeran Raini di Kisah untuk Geri. Jennifer menggunakan fitur stitch pada Tik Tok, dengan salah satu penggemarnya yang terlihat greget dengan karakter Raini. Video Pendek Tik Tok yang di-stitch oleh Jennifer Coppen yang diunggah pada tanggal 11 Maret tersebut, kini sudah ditonton oleh 3 juta orang.

Baca Juga:

Lewat Lagu Mawar Jingga, Juicy Luicy Wakili Barisan Sakit Hati

Atas Nama Cinta, Hema Malini dan Dharmendra Putuskan Jadi Mualaf

Juicy Luicy

Selain Jennifer Coppen, anak dari Abimana Aryasatya, Satine Zaneta meng-cover lagu Lantas sambil mengungkapkan perasaannya. Pada awal video singkat tersebut, Satine mengatakan: Padahal mah tau dia udah move on dari lama. Dilanjutkan dengan menyanyikan dua bait lagu Lantas yaitu: “Lantas mengapa ku-masih menaruh hati. Padahal ku tau kau tlah terikat janji. Keliru ataukah bukan tak tau. Lupakanmu tapi aku tak mau.” Video cover Lantas versi Satine sudah mencapai 1,7 juta penonton dan di-like sebanyak 350 ribu orang.

Official fanbase Anneth Delliecia mengunggah video Anneth meng-cover lagu Lantas milik Juicy Luicy. Penyanyi idola cilik yang kini sudah dibawah naungan Rans Entertainment, menyanyikan lagu Lantas dari bagian “Baru kau sapa kutersipu, Kau puji lupa amarahku. Karena kau paling tahu, Cara lemahkan hatiku. Walau tak ada yang pasti, Yang kau beri hanya mimpi. Lantas mengapa ku masih menaruh hati? Padahal kutahu kau t'lah terikat janji. Keliru ataukah bukan? Tak tahu. Lupakanmu tapi aku tak mau.” Pada kolom komentar dari video tersebut, banyak penggemar Anneth yang mengatakan kalau cover lagu Lantas versi Anneth adalah salah satu yang terbaik di Tik Tok.

lagu Lantas milik Juicy Luicy yang dirilis pertama kali pada tahun 2020. Lagu tersebut sangat relatable alias mengena kepada seluruh masyarakat, khususnya para wanita.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini