nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Lagu Mawar Jingga, Juicy Lucy Wakili Barisan Sakit Hati

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 19:27 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 09 205 2041216 lewat-lagu-mawar-jingga-juicy-lucy-wakili-barisan-sakit-hati-5DNKHroA21.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Grup band Juicy Lucy menghadirkan karya terbaru mereka berjudul Mawar Jingga yang baru saja rilis pada 1 April 2019. Berkisahkan tentang cinta yang tak tersampaikan, band asal Bandung ini mengklaim jika lagu mereka bisa mewakili barisan patah hati.

Juicy Lucy menjelaskan, kehadiran lagu galau menjadi ruang bagi mereka yang tak perlu menyembunyikan kesedihan. Bahkan jika harus menangis, hal itu bukan perkara besar sekalipun untuk seorang pria.

“Mawar Jingga ini pengin kasih tahu bahwa enggak semua cinta itu berakhir bahagia, dan itu realitanya. Ada yang suka tapi bertepuk sebelah tangan, jadi korban harapan palsu, atau diputusin pas lagi cinta-cintanya,” ujar Julian sang vokalis saat berkunjung ke Kantor Okezone, Selasa (9/4/2019).

Lagu Mawar Jingga yang kerap dibawakan oleh Juicy Lucy terkadang membuat para penikmatnya larut dalam kesedihan. Bagi band asal Bandung ini sendiri hal tersebut menjadi penanda kesuksesan.

Baca juga: Bertemu Putri Gisel, Ekspresi Wijaya Saputra Jadi Sorotan Netizen

“Pernah manggung di SMK yang anak-anaknya kebanyakan jurusan teknik. Kelihatannya kuat, macho, tapi pas kita tampil ada yang menghapus air mata. Aku sebagai penyanyi melihatnya kaget. Oh ini berhasil berati bikin baper (terbawa perasaan),” imbuh Julian.

Selain aksi panggung yang mendapat penonton memberikan respons kesedihannya, tanggapan lain juga muncul di video lirik yang diunggah dalam YouTube. Netizen berkomentar bahwa lagu Mawar Jingga cukup mewakili perasaan mereka yang sedang mengalami patah hati.

“(Lagu) Ini tuh aku banget. Sampai sekarang selalu bertanya kenapa aku harus ketemu sama dia, saling sayang tapi kita enggak bisa menikah. Akhirnya hanya luka yang dirasakan,” tulis netizen.

Denis sang pencipta lagu ini sekaligus gitaris Juicy Lucy mengatakan pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini cukup sederhana, yaitu hanya ingin mereka yang merasa sedih tidak sendirian.

Baca juga: Elly Sugigi Tersinggung Disebut Gigi Mancung oleh Irfan Sbaztian

“Pada satu momen kita pasti pernah merasa sedih lagu ini menjadi ruang bagi mereka yang kalau dengerin aku mau ajak ayok sedih bareng-bareng. Luapkan bersama habis itu dilupakan dan kemudian bangkit menemukan cinta yang baru,” kata Denis.

Sebagai informasi tambahan, Juicy Lucy merupakan band asal Bandung yang terbentuk pada tahun 2000. Awalnya band ini hanya berisi dua personel, yakni Julian dan Dennis hingga akhirnya pada 2013 mereka bertemu dengan tiga personel lainnya, Yanuar, Dwi dan Andre.

Selain Mawar Jingga, beberapa lagu yang dihasilkan oleh Juicy Lucy di antaranya Tanpa Tergesa, Terlalu Tinggi, Aku Cinta Dia Yang Cinta Pacarnya serta Sabtu Malam Sendu.

(sus)

BERITA FOTO
+ 10

Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra Istri Kriss Hatta

Hilda Vitria saat ini baru berusia 23 tahun, terpaut sekira 4 tahun lebih muda dari kekasihnya, Billy Syahputra. (Foto: Instagram hvkhildavitriakhan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini