Tips Hamil Kesha Ratuliu, Hidup Lebih Sehat dan Suami Berhenti Merokok

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 33 2410254 tips-hamil-kesha-ratuliu-hidup-lebih-sehat-dan-suami-berhenti-merokok-STSz9sN0kz.jpg Kesha Ratuliu dan Adhi Permana (Foto: IG Kesha Ratuliu)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh aktris Kesha Ratuliu. Dia diketahui tengah mengandung anak pertamanya dengan Adhi Permana usai menikah pada 7 Februari silam.

Dia juga membagikan tips untuk cepat hamil usai menikah. Menurutnya dia memperhatikan masa subur atau masa ovulasi. Tak hanya itu dia juga mengaku hidup lebih sehat.

Hal tersebut diungkapkan olehnya kala melakukan sesi tanya jawab di Instagram miliknya.

Baca Juga:

Umumkan Kehamilan, Kesha Ratuliu: Hadiah Idul Fitri Terindah

Pernah Kena Tumor Payudara, Kesha Ratuliu Concern Mencegah Kanker

Kesha Ratuliu

"Terus Adhi juga berhenti ngerokok. Terus banyak makan alpukat dan buah lainnya kita. Sambil doa setiap sujud terakhir, kalau sudah waktunya dikasih aku sama Adhi siap punya buah hati. Alhamdulillah Allah cepet percayanya sama kita," tutur Kesha seperti dikutip MNC Portal Indonesia.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang penasaran mengapa Kesha memilih untuk merahasiakan kehamilannya. Padahal mantan kekasih Wafda Saifan tersebut telah hamil sekitar 7 minggu.

Kesha pun kemudian beralasan baru mengetahui kehamilannya pada 24 April. Kini dirinya pun mengumumkannya agar mendapatkan doa dari pengikutnya.

"Enggak lama kok nutupinnya aku mastiin dulu aja BO atau enggak. Sebenernya pengen ngasih taunya nantian aja, tapi aku pengen dapet doa juga dari temen-temen onlineku makanya kasih tau sekarang," katanya.

Seperti diketahui Kesha baru mengumumkan kehamilannya di hari pertama lebaran pada 13 Mei 2021. Dia pun mengaku bersyukur mendapatkan hadiah Idul Fitri terindah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini