Soal Momongan, Tyas Mirasih Ogah Pasang Target

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Selasa 29 September 2020 21:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 29 33 2285847 soal-momongan-tyas-mirasih-ogah-pasang-target-VfpzKjTXlu.jpg Tyas Mirasih. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

JAKARTA - Setelah 3 tahun menikah, pesinetron Tyas Mirasih mengaku masih santai menjalani rumah tangga meski belum dikaruniai anak. Dia mengaku, belum memancang target untuk menimang buah hati dalam waktu dekat. 

“Target? Kami mah sesuai dengan rencana Tuhan saja deh. Mungkin, saat ini memang belum rezeki kami. Jadi ya dijalani saja dulu,” ujarnya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, pada Selasa (29/09/2020). 

Tyas Mirasih.

Meski belum ada tangis bayi dalam rumah tangga mereka, namun Tyas mengaku, sudah cukup terhibur dengan kehadiran kucing-kucing peliharaan. “Mereka hiburan kami. Jadi, sejauh ini sih masih sama-sama enjoy ya,” katanya lagi. 

Kondisi itu, menurut Tyas, juga didukung oleh keluarga kedua belah pihak. Aktris 33 tahun itu mengaku, keluarga tak pernah mempermasalahkan kenapa hingga kini dia masih belum juga berbadan dua.

Baca juga: Terseret Kasus Carding, Tyas Mirasih Merasa Dirugikan

Alhamdulillah, baik keluarga aku dan suami sama-sama sangat mendukukung. Mereka menyerahkan semuanya kepada kami,” tutur Tyas Mirasih. 

Tyas Mirasih.

Bintang film Air Terjun Pengantin itu mengaku, hingga kini masih terus berusaha untuk memiliki anak. Namun enggan terlalu ngotot untuk mendapatkan anak.*

Baca juga: Ucapan Manis Aurel untuk Ashanty Buat Warganet Mewek

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini