Sutradara Parasite, Bong Joon Ho Garap Film Animasi Makhluk Laut Dalam

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 14 206 2410161 sutradara-parasite-bong-joon-ho-garap-film-animasi-makhluk-laut-dalam-a6WWkUqffr.jpg Bong Joon Ho (Foto: Instagram Bong Joon Ho)

JAKARTA - Bong Joon Ho, sutradara film pemenang Oscar, Parasite, tengah menyiapkan proyek terbaru. Berbeda dari sebelumnya, dia memproduksi animasi tentang manusia dan makhluk laut dalam.

Dilansir dari Variety, Jumat (14/5/2021), proyek animasi itu sudah dikerjakan sejak 2018 bersama perusahaan Korea, 4th Creative Party, dan baru menyelesaikan skenarionya pada Januari lalu.

Baca Juga:

BTS hingga Sutradara Parasite Masuk Daftar 100 Orang Asia Paling Berpengaruh 2020

Bong Joon Ho Gaet 2 Aktor Avengers Bintangi Serial Parasite

Bong Joon Ho

Ini bukan kali pertama 4th Creative Party bekerja sama dengan Bong Joon Ho. Perusahaan Itu pernah membantu keperluan efek visual untuk film sang sutradara terdahulu, yaitu Snowpiercer, Okja, dan Mother.

Kini, Bong Joon Ho sedang mengerjakan naskah untuk film berbahasa Inggris. Sehingga, film animasinya diperkirakan bakal dirilis setelah proyek film tersebut.

Sebagai sutradara peraih Oscar, Bong Joon Ho pun memiliki kesibukan di tahun ini. Ia ditetapkan sebagai dewan juri yang akan menentukan pemenang kompetisi di Festival Film Venesia pada Akhir Agustus dan awal September 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini