Lebaran Tanpa Raul Lemos, Krisdayanti Tetap Bersyukur

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 13 Mei 2021 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 13 33 2409784 lebaran-tanpa-raul-lemos-krisdayanti-tetap-bersyukur-idVC9o5M0a.jpg Krisdayanti rayakan Lebaran tanpa Raul Lemos. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

JAKARTA - Lebaran tanpa suami, nyatanya tak mengurangi rasa syukur Krisdayanti. Seperti diketahui, dia dan suami harus terpisah jarak karena Raul Lemos tengah menjalani lockdown di Timor Leste. 

Melalui Instagram, dia mengunggah foto bersama kedua anaknya, Amora dan Kellen Lemos. “Lebaran pertama kami tanpa daddy karena pandemi,” ujar pelantun Mencintaimu tersebut dalam unggahannya, pada Kamis (13/5/2021). 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Dia mengaku, tak ingin mengeluhkan kondisi tersebut. Apalagi, dia ingin mengajarkan kepada dua buah hatinya untuk sabar dan tekun dalam menghadapi cobaan di tengah pandemi COVID-19. 

“Bukan waktu yang baik untuk kami tidak mensyukuri nikmat apapun di hari raya ini," kata ibu empat anak itu menambahkan. 

Krisdayanti juga mengapresiasi Amora dan Kellen yang berhasil berpuasa selama sebulan penuh pada tahun ini. “Selamat hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin.” 

Baca juga: Krisdayanti Unggah Foto Bareng Aurel, Raul Lemos: Indahnya Ramadan

Unggahan Krisdayanti tersebut kemudian direspons sang suami, Raul Lemos dengan membagikan emoji hati di kolom komentar. Tak sedikit pula warganet yang memberikan ucapan selamat Lebaran kepada sang diva. 

Krisdayanti dan dua anaknya. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Seorang warganet menuliskan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri Mimi dan keluarga.” Sementara lainnya berkomentar, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah mbak cantik. Mohon maaf lahir dan batin.”*

Baca juga: Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Go Public, Asmirandah: Kakak Siap Kosongin Tanggal 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini