Blockbuster MNCTV Siap Temani Libur Lebaran

MNC Media, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 598 2409524 blockbuster-mnctv-siap-temani-libur-lebaran-QSTLmGz0OS.jpg Blockbuster MNCTV (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Memasuki libur lebaran 1442 H, MNCTV konsisten menyajikan tayangan yang menghibur. Setelah ada tayangan untuk anak-anak, MNCTV juga menyajikan tayangan untuk orang tua.

Dimulai dari film Naga Sakti yang tayang pada Rabu, 12 Mei 2021 pukul 22.50 WIB, tentang kisah balas dendam, yang berawal dari iri hati. Pimpinan perguruan silat Batu Putih menunjuk salah satu murid sebagai penggantinya. Penunjukan itu membuat murid lain tidak terima, lalu mencuri keris pusaka dan membunuh sang guru.

Blockbuster MNCTV

Para pembunuh pun menuduh murid yang ditunjuk sebagai pengganti gurunya sebagai pembunuh. Sontak murid-murid lain yang kesal langsung membunuhnya. Kematian murid yang ditunjuk sebagai pemimpin padepokan itu membuat sang adik kesal dan akan menuntut balas dendam demi tegaknya kebenaran.

Baca Juga:

Berkah Lebaran, Pesantren Kun Anta Mendapatkan Gedung Baru

Ungu Akan Meriahkan Rising Star Indonesia Dangdut Malam ini

Dilanjutkan dengan film Jubah Hitam yang tayang Sabtu, 15 Mei 2021 pukul 22.50 WIB. Bermula dari kisah dalam dunia persilatan. Bayu ditunjuk menjadi pengganti guru. Tapi murid lain yang merasa menang, tak suka atas penunjukan itu.

Setelah sang guru meninggal, terjadi pertarungan antara dua murid itu yang sama-sama memiliki kekuatan hebat. Pertama Bayu kalah. Ia ditolong oleh seorang gadis dan ayahnya. Gadis dan ayahnya tersebut melatih Bayu hingga menjadi lebih kuat. Akhirnya Bayu bisa mengalahkan rekan seperguruannya itu.

Terakhir, ada Roaring Current yang tayang Minggu, 16 Mei 2021 pukul 22.50 WIB. Film ini mengisahkan tentang seorang laksamana Korea bernama Yi Sun Sin yang berperang melawan pasukan Jepang pada masa Dinasti Joseon. Pasukan Joseon di bawah pimpinan Yi Sun Sin hanya memiliki 13 kapal saja, sementara pasukan Jepang akan datang dengan ratusan kapal yang jauh berbeda dengan mereka.

Dengan kecerdikannya, Yi Sun Sin berusaha menyusun strategi perang agar dapat memenangkan pertempuran itu. Namun dengan tekad semangat dan pantang menyerahnya, Laksamana Yi Sun Sin mengatur segala bentuk strategi hingga akhirnya, mereka berhasil mengalahkan pasukan Jepang. Pasukan Jepang pun pergi dari laut Cina Selatan. Laksamana Yi Sun Sing berhasil memenangkan peperangan.

Jangan lupa saksikan seluruh rangkaian Film Spesial Libur Lebaran #Silaturahmidarirumah hanya di MNCTV.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini