Akting Tanpa Komedi, Ence Bagus Keluar Zona Nyaman di Film Hari yang Dijanjikan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 206 2409638 akting-tanpa-komedi-ence-bagus-keluar-zona-nyaman-di-film-hari-yang-dijanjikan-boNKbv04l9.jpg Ence Bagus (Foto: Instagram/@encebagus_)

JAKARTA - Ence Bagus membintangi film Hari yang Dijanjikan, yang terinspirasi dari kehidupan sosial masyarakat di tengah pandemi COVID-19. Di sini, dia berperan sebagai bos sang tokoh utama, Puji (Vino G Bastian) di perusahaan.

Berakting di film ini ternyata menjadi tantangan untuk Ence Bagus. Ia merasa dipercaya oleh Fajar Bustomi, sang sutradara untuk berakting tanpa komedi yang menjadi ciri khasnya.

Ence Bagus

"Selama ini zona nyaman aku di komedi, terus tiba-tiba ditawarin main film drama. Terimakasih buat Fajar mempercayai aku (memerankan) karakter yang enggak harus berkomedi," kata Ence dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:

Cerita Vino G Bastian Bermain di Film Religi, Hari yang Dijanjikan

Vino G Bastian Rela Lari-lari di Jakarta demi Film Hari yang Dijanjikan

Ence harus memerankan seorang bos yang memberikan kabar buruk kepada sang tokoh utama di tengah pandemi COVID-19. Pria 40 tahun ini menilai unsur komedi memang tak perlu dimasukkan dalam situasi demikian.

"Justru kalau adegan aku dibikin lucu, apa yang diinginkan dari cerita malah enggak dapat. Fajar ngasih kesempatan di sini gimana caranya orang enggak ketawa," tuturnya.

Ence Bagus

Hari yang Dijanjikan menceritakan tentang Puji, seorang ayah yang terkena PHK karena perusahaannya terdampak pandemi COVID-19. Ia pun harus berjuang melewati berbagai cobaan.

Film akan ditayangkan di KlikFilm pada 12 Mei 2021. Selain Ence Bagus, ada Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail, dan Kemal Palevi yang ikut membintangi film ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini