Cerita Vino G Bastian Bermain di Film Religi, Hari yang Dijanjikan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 09 Mei 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 206 2407847 cerita-vino-g-bastian-bermain-di-film-religi-hari-yang-dijanjikan-LWdJW513aj.jpg Vino G Bastian (Foto: Film Hari Yang Dijanjikan)

JAKARTA - Vino G Bastian kembali menjalani proyek film terbaru berjudul Hari yang Dijanjikan. Bertemakan religi, film Hari yang Dijanjikan hadir di momen Lebaran.

Film Hari yang Dijanjikan diperankan oleh Vino G Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail dan Kemal Palevi. Bagi Vino, film ini begitu berkaitan dengan kondisi masa kini.

"Karena aku sudah mengalami fase sebagai kepala rumah tangga dan memiliki anak, jadi merasakan benar berperan di film Hari yang Dijanjikan ini. Nonton film ini, penonton akan related dengan jalan cerita film ini, dan semoga bisa menikmatinya,” ujar Vino G Bastian.

Baca Juga:

Daftar Film Indonesia yang Segera Rilis, Buya Hamka hingga Miracle In Cell No 7

Vino G. Bastian Suntik Vaksin: So Far Aman

Vino G Bastian

Sutradara film Hari yang Dijanjikan, Fajar Bustomi mengungkapkan rasa bahagianya film Hari yang Dijanjikan tayang saat Idul Fitri.

”Senang ya, karena setelah Mariposa yang tayang tahun lalu, ini adalah film pertama saya, yang tayang di tahun 2021 ini. Film ini sangat sesuai untuk hiburan di saat perayaan Idul Fitri, karena ceritanya related dengan keadaan saat ini, dan banyak pesan moral yang dihadirkan,” ujarnya.

Selain film Hari yang Dijanjikan, Rentang Kisah Extended dan Haji Backpacker Director’s Cut akan hadir di momen Lebaran. Kehadiran film ini dihadirkan untuk menghibur penonton film Indonesia di momen Lebaran yang masih mengalami pandemi virus corona.

"Di tengah pandemi yang masih belum berlalu, dan dengan segala keterbatasan, secara eksklusif Klik Film menghadirkan tiga film bertema religi berjudul Hari yang Dijanjikan, Rentang Kisah Extended dan Haji Backpacker Director’s Cut. Semoga film-film yang kami hadirkan bisa menemani masyarakat Indonesia di hari suci ini,” ujar Direktur Klik Film, Frederica.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini