Keisya Levronka Akui Sempat Menolak Audisi Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 12 Mei 2021 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 12 205 2409410 keisya-levronka-akui-sempat-menolak-audisi-indonesian-idol-zySB1Ykfif.jpeg Keisya Levronka (Foto: Youtube Lesehan)

JAKARTA - Pada Ramadhan tahun ini, kita masih belum bisa bukber dan kumpul bersama keluarga dan teman sesering tahun-tahun sebelumnya. Namun jangan khawatir dan takut kesepian, karena ada program baru dari StarHits dan Facebook yang bakal nemenin kamu saat buka puasa.

Program bernama Lesehan ini dipandu oleh host-host seru yaitu Robby Purba dan Mumuk Gomez. Mereka akan undang bintang tamu yang keren untuk ngobrol sambil main games bareng. Kali ini kedua host mengundang 2 bintang yang memiliki banyak penggemar yaitu Keisya Levronka dan Koharo.

Baca Juga:

Keisya Levronka Blakblakan soal Asmara hingga Kencan Favorit

Banyak Mantan, Keisya Levronka Juga Pernah Patah Hati

Keisya Levronka


Keisya merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X yang kini berusia 18 tahun. Di program ini Keisya menceritakan kejadian unik dibalik audisi Indonesian Idol X. Keisya bercerita pada waktu itu ia sedang makan bersama dengan keluarganya, lalu tiba-tiba ibunya menawarkan Keisya untuk ikut audisi. Karena belum pernah mengikuti les vokal, Keisya merasa kurang percaya diri dan menolak tawaran tersebut.

Walaupun Keisya sudah menolak, rupanya ibunya diam-diam tetap mendaftarkan anaknya tersebut untuk mengikuti audisi. Keisya terpaksa mengikuti audisi dan akhirnya tanpa disangka, ia lolos sampai tahap 12 besar.

Pada program ini Koharo juga bercerita bahwa ia pernah bekerja sebagai penjaga warnet dengan tujuan agar bisa main game gratis di warnet. Koharo merupakan konten kreator yang sering membuat video tentang edukasi dan eksperimen sains.

Koharo sudah memulai membuat konten di YouTube sejak 9 tahun yang lalu yaitu pada tahun 2012. Ia mengaku sering menonton National Geographic dan Discovery Channel sejak kecil sampai terinspirasi membuat konten tentang eksperimen sains.

Setelah seru-seruan ngobrol bareng, selanjutnya mereka bermain kuis tentang pengetahuan umum, pada akhirnya Koharo memenangkan kuis ini dengan selisih 1 poin dibanding Keisya.

Yuk intip keseruan mereka hanya di Facebook Page StarHits!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini