Main Bola Bareng, Momen Terakhir Vicky Prasetyo dan Sapri Pantun

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409128 main-bola-bareng-momen-terakhir-vicky-prasetyo-dan-sapri-pantun-UTZkSNMFeq.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Vicky Prasetyo turut sedih atas kepergian komedian Sapri Pantun. Terlebih dirinya sempat bekerjasama dengan bapak satu anak tersebut di stasiun televisi.

Sebelumnya, Vicky juga sempat bermain bola bersama sang komedian. Dia pun tak menyangka itu menjadi momen terakhirnya bersama Sapri.

"Saya enggak tau kalau momen main bola kemarin jadi momen terakhir. Tapi kita memang enggak pernah bisa tahu karena manusia hanya menunggu antrian," kata Vicky saat ikut memakamkan Sapri di TPU Ulujami, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga:

Punya Usaha Soto, Sapri Pantun Kerap Ikut Layani Pembeli Sebelum Meninggal

Hubungan Diabetes dan Darah Tinggi, Penyakit yang Renggut Nyawa Sapri Pantun

Sapri Pantun


Suami Kalina Oktarani tersebut juga mengenang Sapri sebagai sosok yang ceria. Bahkan mereka kerap saling melontarkan candaan saat syuting bersama.

"Dia orang yang periang istrinya juga tahu kita banyak menghabiskan waktu sama-sama becanda. Enggak ada batasan, saking dekatnya," ungkapnya.

Vicky pun berharap mendiang Sapri diterima disisi Tuhan. Dia juga berharap kesalahan sang komedian semasa hidupnya di maafkan.

Sebagaimana diketahui, Sapri Pantun meninggal dunia pada 10 Mei 2021 pukul 18.30 WIB. Dia mengembuskan napas terakhirnya usai menjalani perawatan karena gula darah tinggi di rumah sakit. Kondisi kesehatan Sapri juga kabarnya sempat menurun usai menjalani operasi.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini