Punya Usaha Soto, Sapri Pantun Kerap Ikut Layani Pembeli Sebelum Meninggal

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 11 Mei 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 11 33 2409123 punya-usaha-soto-sapri-pantun-kerap-ikut-layani-pembeli-sebelum-meninggal-qj6zuIyHOF.jpg Sapri Pantun (Foto: IG Sapri Pantun)

JAKARTA - Sapri Pantun diketahui memiliki sejumlah bisnis di luar kegiatannya di dunia hiburan. Dia diketahui memiliki usaha kuliner soto, bubur, nasi uduk, laundry hingga barber shop.

Menurut kerabatnya, Agus Salim, sang komedian memang memiliki jiwa bisnis. Awalnya dia memulai bisnis bubur sebelum terkenal sebagai komedian.

"Saya taunya awalnya bubur merintis dari awal, dari cuci piring, sampai jualan. Terus kesibukan syuting, diurus sama saudaranya. Terus dia bikin soto sama yang lain-lain," kata Agus saat ditemui di kediaman Sapri di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021).

Baca Juga:

Hubungan Diabetes dan Darah Tinggi, Penyakit yang Renggut Nyawa Sapri Pantun

Sebelum Meninggal Dunia, Kaki Sapri Sempat Ingin Diamputasi

Sapri Pantun


Agus pun mengungkapkan Sapri juga ikut membantu ekonomi tetangganya dengan mendirikan bisnis soto. Pasalnya, dia mengajak keluarganya yang masih menganggur untuk bekerja di tempatnya.

Tak hanya sampai disitu, Agus juga menambahkan Sapri juga kerap ikut membantu. Hal tersebut pun mampu menarik pembeli untuk membeli soto dan berfoto dengannya.

"Kalau nanti dia juga suka di depan tuh ngelayanin. Kalau dia di depan, pembeli jadi ramai. Nanti pada minta foto," katanya.

Agus pun mengungkapkan soto dagangan Sapri memiliki rasa yang enak. Namun, dia juga kerap merasa tak enak saat memakannya lantaran Sapri enggan menerima uangnya.

"Sotonya mantep banget semuanya mantep, saya bilang. Saya juga pasti bungkus tapi karena enggak boleh bayar jadi males (enggak enak) saking baiknya," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini