Rambut Ikut Rontok, Perjuangan Tasya Kamila Dampingi Randy Bachtiar Berobat Kanker

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408572 rambut-ikut-rontok-perjuangan-tasya-kamila-dampingi-randy-bachtiar-berobat-kanker-brMgRvvHi3.jpg Tasya Kamila dan Randi Bachtiar (Foto: IG Tasya Kamila)

DEPOK - Tasya Kamila berusaha keras untuk tabah menghadapi vonis kanker pada suaminya, Randi Bachtiar.

"Aku enggak mau berlarut. Sedih sih ada, ya siapa yang enggak sedih suaminya sakit," ungkap Tasya di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Senin (10/5/2021).

Sang mantan penyanyi cilik lantas membagikan kisah perjuangannya untuk lepas dari kesedihan pasca Randi Bachtiar terkena kanker.

Baca Juga:

Reaksi Tasya Kamila Usai Tahu Suami Kena Kanker

Sebelum Kena Kanker, Suami Tasya Kamila Sering Sesak dan Pegal

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

"Badan aku ngerasain stres dan segala macam emosi. Rambut aku rontok sampai tipis banget. Aku juga sampai harus ke dokter benarin rambut," tutur Tasya.

"Ada mulai jerawatan juga dikit, terus enggak mood diet," lanjutnya.

Hingga akhirnya, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar perlahan mulai menerima dan bangkit dari kesedihan.

"Ya kami kan Insya Allah masih muda. Walaupun hidup Allah yang tentuin, tapi kami ya sebaik-baiknya ikhtiar gitu, berusaha untuk kesembuhan Randi," kata Tasya.

Randi Bachtiar diketahui terkena kanker getah bening usai sering mengalami sesak dan pegal pada 2019. Saat itu, kedua pasangan belum terlalu peduli karena menganggap sakit yang dialami Randi hanya faktor kelelahan.

Hingga pada Oktober 2020, Randi Bachtiar mengalami batuk selama 3 minggu yang kemudian disertai munculnya darah dalam dahak.

"Akhirnya ke dokter paru, rontgen, kelihatan ada massa di rongga dadanya Randi," jelas Tasya Kamila.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini