Hotman Paris: Laki-laki Berkaryalah, Jangan Nyinyir

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 15:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408503 hotman-paris-laki-laki-berkaryalah-jangan-nyinyir-Y8vzV0VqFE.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat ini telah resmi bergabung dengan Holywings. Bukan hanya sebagai pengacara dari bisnis tersebut, ia dan Nikita Mirzani bahkan ikut bergabung sebagai pemegang saham dari Holywings.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya pria 61 tahun itu tampak membagikan video saat dirinya tengah bersama salah satu pendiri Holywings yakni Andrew. Dalam video tersebut, Hotman menyebut bahwa saat itu dirinya tengah memantau pembangunan outlet Holywings yang ke-30.

Baca Juga:

Dituding Curi Aset Hotma Sitompul, Desiree Tarigan Tertawa

Hotman Paris Bicara Soal Perceraian Bill Gates, Sindir Siapa?

Hotman Paris Hutapea


"Halo Hotman Paris dan Andrew keluarga Holywings sedang mengecek pembangunan Holywings outlet jalan Gatot Subroto, Jakarta. Ini outlet Holywings yang ke-30," ungkap Hotman dalam video berdurasi singkat tersebut.

Melalui unggahannya, bapak tiga anak itu tampak memuji keberhasilan Andrew yang mampu sukses diusia muda. Tak lupa, ia pun menghimbau agar para laki-laki mengikuti jejak Andrew seperti dirinya.

"Semuda ini sudah berhasil. Makanya anda laki-laki berkaryalah, jangan nyinyir melulu," celotehnya.

"Contoh nih udah tua gini masih mau belajar dari anak muda," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini