Hotman Paris Bicara Soal Perceraian Bill Gates, Sindir Siapa?

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 22:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2407433 hotman-paris-bicara-soal-perceraian-bill-gates-sindir-siapa-9BUK3hPA0q.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, ikut berkomentar terkait perceraian Bill Gates dengan Melinda. Pendiri Microsoft itu memberikan Rp25,9 triliun kepada sang mantan istri.

"Bill Gates memberikan Rp25,9 Triliun kepada istrinya Melinda sebagai pembagian dari harta gono gini. Waaahhh Bill Gates benar2 seorang laki-laki tulen," tulisnya seperti dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial.

Baca Juga:

Bukan Kaleng-kaleng, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Jadi Pemegang Saham Holywings

Hotman Paris Sebut Perceraian Bill Gates dan Istri Tak Saling Menjatuhkan, Sindir Hotma Sitompul?

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pria asal Sumatera Utara ini juga mengapresiasi, dengan Bill memberikan sejumlah uang tersebut kepada mantan istrinya tersebut yang sudah dinikahi 27 tahun.

Lebih lanjut, Hotman menilai bahwa Bill tidak mengancam istrinya ketika proses perceraian. Misalnya atas dugaan pengambilan barang-barang panci, kuali, sendok, AC dan lainnya.

"Dan tidak ancam-ancam istrinya ke polisi. Bayangkan, jika Bill Gates menunjuk pengacaranya dan menyebarkan isu bahwa istrinya pencuri," katanya.

Hotman mengatakan, Bill Gates merupakan salah satu pria yang bertanggung jawab, tetap melindungi dan menjaga nama baik Melinda meski sudah bercerai.

Kemudian, Hotman mengingatkan untuk menghindari laki-laki yang selalu mengumbar pencitraan. Tak seperti Bill Gates yang tetap menjalankan tanggung jawabnya kepada sang mantan istri.

Kemudian netizen langsung membanjiri kolom komentar unggahan pengacara tersebut. Bahkan ada yang bertanya, Hotman paris sedang menyindir siapa sehingga menulis caption seperti itu

"Om Hotman lagi sindir siapa siii? Wkwk," kata @an*****. "Nyindir aja ya bang," ujar @ro*****. "Saya paham bang...betul sekali," terang @im****.

(aln)

BERITA FOTO
+ 6

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik

Pengacara Hotman Paris Hutapea saat syuting talkshow di Jakarta beberapa waktu lalu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini