Trombosit Masih Turun, Tya Ariestya Mohon Doa Kesembuhan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 10 33 2408223 trombosit-masih-turun-tya-ariestya-mohon-doa-kesembuhan-0mIzEyCXvi.jpg Tya Ariestya (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Tya Ariestya memberikan kabar terbaru pasca dirinya dan sang anak, Kanaka dirawat di rumah sakit karena terserang demam berdarah (DBD). Menurutnya, kondisi sang anak sudah lebih sehat.

"Kanaka udah sehaaaatttttt, infus nya pun udah boleh dilepas & dia udah Siap untuk pulang ke rumah! Trombosit Kanaka start day 1 (271), day 2 (229), day 5 (195)" tulis Tya, dikutip dari Instagram, Senin (10/5/2021).

"Trombosit Bunda start day 1 (221), day 2 (201), day 3 (140), day 4 (114), day 5 (107) dan menunggu hasil hari ini semoga naik (karena kemaren leukosit udah mulai naik, insyaallah trombosit bisa ikut naik juga untuk hari ini)" sambungnya.

Baca Juga:

Suami Joanna Alexandra Berpulang, Tya Ariestya: Selamat Jalan Sahabat

Demam Anak Sudah Turun, Tya Ariestya Masih sering Menggigil karena DBD

Tya mengabarkan bahwa kadar trombositnya dan sang anak masih rendah. Turunnya trombosit ini adalah gejala khas yang timbul pada penderita demam berdarah.

Sebagai informasi, trombosit merupakan keping darah yang berfungsi menghentikan pendarahan saat terjadi luka atau kerusakan pembuluh darah.

"Alhamdulillahnya trombosit kita masih ditahap yang baik, turun tapi enggak merosot-merosot banget & dalam penanganan yang tepat & cepat sejak demam awal," ungkapnya.

Tya berterima kasih atas doa dan dukungan yang dia terima dari pengikutnya melalui direct message (DM). Ia pun memohon doa lagi agar hasil pemeriksaannya makin membaik dan segera pulang ke rumah.

 

"Semoga aku & Kanaka bisa segera pulang, doakan hasil lab sore ini bagus ya," tulisnya.

Istri Irfan Ratinggang ini kemudian mengingatkan pengikutnya untuk selalu mengecek kondisi rumah dengan memastikan menutup genangan air dan membersihkan barang agar terhindar dari serangan demam berdarah.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini