Suami Joanna Alexandra Berpulang, Tya Ariestya: Selamat Jalan Sahabat

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 21:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406852 suami-joanna-alexandra-berpulang-tya-ariestya-selamat-jalan-sahabat-tda85x0WjF.jpg Joanna Alexandra dan mendiang suaminya, Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@joannaalexandra)

JAKARTA - Kabar berpulangnya Raditya Oloan, suami aktris Joanna Alexandra meninggalkan duka bagi Tya Ariestya. Dia mengungkapkan, rasa dukanya lewat Instagram, pada Kamis (6/5/2021) malam. 

“Selamat jalan sahabat @radityaoloan. Banyak belajar dari pasangan ini. Kenal sudah dari zaman SMA sama kalian. Sampai akhirnya kalian jadi orang yang sangat menginspirasi dari tiap pengalamannya,” ujarnya.

Joanna Alexandra dan suami.

Kepada Joanna Alexandra, Tya mengaku hanya bisa memberikan dukungan. “Tetap semangat, jaga kesehatan. Banyak yang sayang sama kalian karena kalian banyak menebar kasih ke kita semua.” 

Pada akhir unggahannya, Tya Ariestya mengungkapkan kesannya tentang mendiang. “RIP @radityaoloan, suami baik, bapak baik, orang baik,” tuturnya. 

Raditya Oloan mengembuskan napas terakhirnya pada 6 Mei 2021. Dia sempat dinyatakan kritis dan harus menggunakan ventilator pada 1 Mei silam. Joanna Alexandra kemudian memberikan keterangan kondisi kesehatan suaminya 3 hari kemudian.

Baca juga: Suami Alami Badai Sitokin, Joanna Alexandra: Kami Tak Putus Harapan

Joanna Alexandra mengungkapkan, Raditya yang masih dirawat di ICU mengalami sindrom badai sitokin setelah sembuh dari COVID-19. Kondisi itu membuat mendiang mengalami hiperinflamasi di seluruh tubuhnya. 

Joanna Alexandra dan suami.

Kondisi kesehatan sang suami, menurut sang aktris, diperburuk dengan serangan infeksi bakteri. “Sementara ini, Radit (menjalani) CVVH karena ginjalnya kurang berfungsi dengan baik,” tutur Joanna Alexandra.*

Baca juga: Suami Joanna Alexandra Meninggal Dunia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini