Demam Anak Sudah Turun, Tya Ariestya Masih sering Menggigil karena DBD

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406660 demam-anak-sudah-turun-tya-ariestya-masih-sering-menggigil-karena-dbd-DCvkEQSwSj.jpg Tya Ariestya dan sang putra (Foto: Instagram/tya_ariestya)

JAKARTA - Tya Ariestya dan anak pertamanya, Muhammad Kanaka Ratinggang masih berjuang sembuh dari DBD yang mereka idap. Beruntung, setelah 3 hari dirawat, keadaan Kanak sudah jauh lebih baik dari sang ibu.

Tya Ariestya dan Kanaka

"So far kondisi Kanaka sudah jauh membaik, demamnya sudah di 38 dan mulai aktif. Tinggal bunda yang masih demam tinggi naik turun dan masih sering menggigil," ungkap Tya dalam unggahan Instagramnya, seperti dikutip Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:

- Bukunya Jadi Kontroversi, Tya Ariestya: Aku Juga Enggak Mengerti Kenapa

- Sulit Punya Anak, Tya Ariestya Sempat Minta Suami Nikah Lagi

Tya terserang DBD usai tertular Kanaka yang lebih dulu jatuh sakit. Usai menemani sang putra di IGD, sang pesinetron justru ikut jatuh sakit hingga dirawat bersama buah hatinya.

"3 hari lalu aku antar kakak Kanaka ke igd dan lanjut harus dirawat, dan besoknya bunda pun ikutan demam tinggi dan langsung dibawa ke igd. Ternyata sakit yang sama kayak Kanaka," cerita Tya.

"Mohon doanya supaya cepat bisa kumpul sama babies nan gemoy di rumah bersama keluarga yang lain dan kembali sehat walafiat. Jaga kesehatan ya semua, detailnya aku update di Story ya," pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 5

Jalani Program Bayi Tabung, Tya Ariestya Tingkatkan Kesehatan

Artis Tya Ariesta hadir dalam acara Media Brief "Morula Fertility Science Week" di Jakarta, Jumat (24/8/2018). Morula IVF Indonesia akan menggelar event tentang program bayi tabung dan pencegahan infertilitas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini