Lawan Kanker Getah Bening, Suami Tasya Kamila: Allah Maha Tahu Kekuatan Kita

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 10 Mei 2021 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 09 33 2408111 lawan-kanker-getah-bening-suami-tasya-kamila-allah-maha-tahu-kekuatan-kita-9r05gmHtSh.jpg Randi Bachtiar dan Tasya Kamila (Foto: Instagram/@tasyakamila)

JAKARTA - Randi Bachtiar sempat drop saat divonis mengidap kanker getah bening stadium 2. Walau sempat drop, beruntung suami Tasya Kamila ini kembali bangkit karena dukungan orang-orang tercintanya.

"Gue mikir kenapa sekarang, kenapa gue, apa salah gue dan ketika dikasih tahu dokter treatmentnya harus seperti apa, gue sempat drop banget," ungkap Randi di Instagramnya, seperti dikutip pada Minggu (9/5/2021).

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

"Tapi dengan @tasyakamila, ibuku @ramabakar, bapakku @andiwb2000 dan keluarga terdekat yang selalu mendukung, gue menyadari kalau ini adalah ujian dari Allah, yang Maha Tahu akan kekuatan dan kemampuan kita, dan yang memiliki rencana terbaik untuk hambaNya," tambahnya.

Baca Juga:

Randi Bachtiar Kena Kanker, Tasya Kamila: Kesempatan Menghapus Dosa

Lama Dirahasiakan, Tasya Kamila Ungkap Suami Idap Kanker Stadium 2

Kini, Randi sudah menjalani sejumlah treament, termasuk operasi thorax dan kemoterapi. "Sekarang sedang menjalani radiasi. Semoga ini jadi tahap terakhir dari rangkaian treatment gue," doanya.

"Semoga kita selalu diberikan kekuatan dan kemampuan dalam menjalani ujianNya," pungkas bapak satu anak ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini