Hitam Putih Dunia Malam, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 598 2407344 hitam-putih-dunia-malam-selengkapnya-di-ngobrol-bareng-gus-miftah-malam-ini-pukul-21-00-AGtbZInCUH.jpg Gus Miftah (Foto: Inews)

JAKARTA - Kalau bicara soal gemerlapnya dunia malam di Yogyakarta, pasti tak bisa lepas dari sarkem. Pasar kembang atau lebih populer dengan nama sarkem, dikenal sebagai kawasan lokalisasi yang tak hanya terkenal di Yogyakarta, tapi juga di seluruh Indonesia.

Namun di balik gemerlapnya dunia malam sarkem, Gus Miftah sudah belasan tahun rutin pengajian bersama para penghuni lokalisasi, "saya dulu diolok-olok, apa mungkin anak-anak lokalisasi mau ngaji? Tapi saya meyakini semua orang butuh Allah SWT," ungkap Pendiri Pondok Pesantren Ora Aji ini.

Baca Juga:

Klarifikasi Gus Miftah Soal Orasi Kebangsaan di Gereja Penjaringan

Jalan Hijrah DJ Zahra Jasmine, Saksikan Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Gus Miftah


Dalam episode spesial Ramadan malam ini, Gus Miftah mendatangkan mantan muncikari terbesar di wilayah Yogya tersebut. "Kalau PSK pada ngaji, jatah saya berkurang", jawab Indra saat Gus Miftah bertanya mengapa dulu sangat membenci dirinya.

Selain mantan muncikari, saksikan juga pengakuan seorang LC karaoke mengapa ia terjun ke dalam dunia prostitusi di acara ngobrol bareng Gus Miftah episode Hitam Putih Dunia Malam (Jumat, 7 Mei 2021) pukul 21. 00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini