Humas Panti Asuhan Al Kahfi: Bantuan Ibarat Harapan dan Pelukan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Sabtu 08 Mei 2021 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2407462 humas-panti-asuhan-al-kahfi-bantuan-ibarat-harapan-dan-pelukan-uvgt9C0Zu0.JPG MNC Peduli dan celebrities.id berbagi (Foto: Adam Erlangga/MNC Portal)

JAKARTA – Panti Asuhan Al Kahfi yang terletak di Johar Baru, Jakarta Pusat, menjadi tempat pertama kali acara Berbagi Celebrities & MNC Peduli dilaksanakan.

Kepada tim celebrities.id, Tiara Utami Hardianti, menuturkan rasa bahagia dan terimakasihnya mewakili pihak panti asuhan atas bantuan yang diberikan.

“Terimakasih banget kepada teman-teman dari celebrities.id yang udah menyelenggarakan acara ini,”ujar Tiara Utami Hardianti selaku Humas Panti Asuhan Al Kahfi Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Direktur MNC Portal Indonesia: Kita Usahakan Perbanyak Acara Berbagi

Spesial Ramadhan, MNC Peduli & Celebrities.id Berbagi ke Panti Asuhan

Berkah Ramadhan, MNC Peduli Bersama Celebrities.id Berikan Santunan untuk Anak Yatim

Diketahui bahwa anak-anak yang berada di Panti Asuhan Al Kahfi ini merupakan anak-anak yang terbiasa dengan kondisi kriminalitas dan tawuran.

Selain itu juga banyak anak-anak yang ada di panti asuhan ini harus kehilangan ayahnya karena covid-19.

Tiara menuturkan adik-adik di Panti Asuhan Al Kahfi juga sedang dalam fase sulit dimana para donatur rutin mereka pun terkena dampak covid-19.

“Ini menjadi sebuah harapan sebuah keperdulian. Ibaratnya kaya kita tuh dikasih pelukan di masa gelap kita,”ujar Tiara Utami.

Dirinya menambahkan bahwa bantuan yang diberikan dan cara yang diadakan untuk adik-adik di Panti Asuhan Al Kahfi ini bisa menjadi pahala jariyah yang luar biasa untuk seluruh tim celebrities.id.

Selain santunan, pihak Panti Asuhan Al Kahfi ingin membina moral, pendidikan, dan juga membangun karakter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini