Bukan Kaleng-kaleng, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Jadi Pemegang Saham Holywings

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2406986 bukan-kaleng-kaleng-hotman-paris-dan-nikita-mirzani-jadi-pemegang-saham-holywings-Rzd0Dajcop.jpg Hotman Paris Hutapea. (Foto: iNewsTV)

JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea memperkuat posisinya di dunia bisnis. Tak hanya membangun bisnis penginapan di Bali, kini pengacara 61 tahun itu mulai menjajaki peruntungan di bidang penyedia jasa hiburan. 

Dia bersama aktris Nikita Mirzani tercatat sebagai pemegang saham Holywings. Melalui Instagram, Hotman mengunggah rilis rencana pertemuannya dengan Nikita dan keluarga besar tempat nongkrong populer kalangan elit tersebut di Tangerang, Banten, pada Jumat (7/5/2021). 

Hotman Paris Hutapea. (Foto: Okezone)

Dalam kesempatan itu, mereka akan menandatangani berkas bergabungnya ia dan Niki dalam perusahaan tersebut. Tak hanya itu, Hotman Paris sekaligus ditunjuk sebagai pengacara kafe tersebut. 

Unggahan ayah tiga anak itu membuat kagum para pengikutnya di Instagram. “Mantap Om gua satu ini. Selalu terdepan,” ungkap seorang netizen. Lainnya mengatakan, “Sadis, Hotman dan Nyai jadi pemegang saham. Bukan kaleng rombeng.”*

Baca juga:

Soroti Isu Perselingkuhan Bill Gates, Hotman Paris Ingatkan Ini

Unggahan Terakhir Raditya Oloan sebelum Meninggal: Gue Minta Kesabaran dari Tuhan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini