Raditya Oloan Meninggal, Shandy Aulia: Tuhan Tersenyum Melihat Lo Sekarang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2407008 raditya-oloan-meninggal-shandy-aulia-tuhan-tersenyum-melihat-lo-sekarang-GbPFCfAm7s.jpg Raditya Oloan berpulang pada 6 Mei 2021, setelah dinyatakan sembuh dari COVID-19. (Foto: Instagram/@radityaoloan)

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia menjadi salah satu public figure yang berduka atas berpulangnya Raditya Oloan, pada 6 Mei silam. Melalui Insta Story, dia mengunggah cuplikan layar pembicaraannya bersama mendiang dan sang istri, Joanna Alexandra. 

“@radityaoloan, thank you sudah banyak menjadi berkat bagi gue setiap sharing pengalaman hidup lewat setiap firman yang lo berikan,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Shandy Aulia ucap duka atas berpulangnya Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia meyakini, berpulangnya Raditya Oloan membawa kebahagiaan bagi sang pencipta. Bahkan ia sempat mengingat ucapan ayah empat anak itu yang menyebut bahwa dirinya harus siap kapanpun Tuhan akan memanggil. 

"Hidup lo sudah menjadi berkat dan gue percaya Tuhan Yesus tersenyum melihat lo sekarang,” kata aktris Eiffel, I’m in Love tersebut. 

Shandy Aulia menambahkan, “Sampai akhir hidup lo saja masih menjadi berkat dan ingatkan gue kembali kalau kita di usia mudapun harus siap saat Tuhan bilang selesai. Dan saat selesai gue mau seperti lo. Hidup gue boleh lebih lagi menyenangkan hati Tuhan.”

Baca juga: Unggahan Terakhir Raditya Oloan sebelum Meninggal: Gue Minta Kesabaran dari Tuhan 

Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak tersebut uga turut menyemangati Joanna. Ia meyakini, Roh Kudus akan memberikan kekuatan pada keluarga yang ditinggalkan oleh Radit.

 Raditya Oloan. (Foto: Instagram/@radityaoloan)

"@joannaalexandra, Roh Kudus pasti berikan penghiburan dan kekuatan sejati. Semua tetap dalam kontrol Tuhan bagi kehidupan @joannaalexandra dan anak-anak,” tuturnya. 

Raditya Oloan meninggal dunia pada 6 Mei 2021, pada pukul 18.13 WIB. Dia berpulang setelah sempat dinyatakan kritis pada 1 Mei silam. Menurut Joanna Alexandra, sang suami mengalami badai sitokin pascasembuh dari COVID-19 yang membuatnya mengalami peradangan.*

Baca juga: Profil Raditya Oloan, Mantan Pecandu Narkoba hingga Jadi Pendeta 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini