Enzy Storia Ancam Laporkan Oknum yang Gunakan Fotonya untuk Hal Tak Senonoh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 09:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 07 33 2406996 enzy-storia-ancam-laporkan-oknum-yang-gunakan-fotonya-untuk-hal-tak-senonoh-r0FY5suiw8.jpg Enzy Storia. (Foto: Instagram/@enzystoria)

JAKARTA - Presenter dan aktris Enzy Storia tiba-tiba meluapkan emosinya melalui Twitter belum lama ini. Pemicunya, dia menemukan sebuah tautan berisi foto dirinya yang disalahgunakan oleh oknum tak bertanggung jawab. 

Sang aktris mengatakan, dirinya mengetahui fotonya dijadikan bahan fantasi lantaran sebuah akun melaporkan hal itu padanya. Tak tinggal diam, dia mengancam akan melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib, jika pelaku tak menghapusnya. 

Enzy Storia.

“Ini ada yang kirim gue link ada account Twitter dengan brengseknya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalau foto itu enggak lo hapus, gue cari sampai ketemu di kepolisian,” ujar aktris 28 tahun tersebut. 

Tak hanya mengancam akan melaporkan oknum tersebut, Enzy Storia juga berharap, pelaku mendapatkan karma setimpal. “Semoga Allah balas dengan azab. Dikasih akal enggak digunakan dengan benar,” ujarnya. 

Baca juga: Diledek Vincent dan Desta saat Rilis Lagu, Enzy Storia: Itu Bentuk Dukungan

Kicauan tersebut ramai dikomentari warganet. Mereka mendukung perempuan berdarah Aceh-Polandia itu untuk melaporkan oknum tersebut. “Kalo NZ udah ngetweet begini berarti keadaan sedang tidak baik baik saja. Semoga diberikan kemudahan ya kak,” ujar akun @MambrutRiky. 

Enzy Storia.

Akun @ummukul15541963 mengatakan, “Laporkan saja kak kalau memang benar-benar sudah keterlaluan.” Komentar senada diungkapkan akun @just_a yang mengatakan, “Sikat Mbak. Sebelum ada korban berikutnya yang mungkin lebih lemah dan tak berani bertindak.”*

Baca juga: Unggahan Terakhir Raditya Oloan sebelum Meninggal: Gue Minta Kesabaran dari Tuhan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini