Soroti Isu Perselingkuhan Bill Gates, Hotman Paris Ingatkan Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 06 Mei 2021 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406476 soroti-isu-perselingkuhan-bill-gates-hotman-paris-ingatkan-ini-DIO27b4pA1.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: I News)

JAKARTA - Hotman Paris turut menyoroti tudingan perselingkuhan Bill Gates di tengah perceraiannya dengan Melinda Gates. Sang pengacara membagikan sebuah foto wanita bernama Shelly (Zhe) Wang yang merupakan penerjemah Gates.

Dia belakangan dituding sebagai selingkuhan sang bos teknologi itu. Meski belum diketahui pasti, Hotman pun kemudian mengingatkan yang terdekat justru mampu menjadi perusak hubungan seseorang.

"Apa benar ini cinta barunya Bill Gates????wah hati hati dgn asisten bisa mencuri hati pasanganmu! Bill Gates dengan pacar baru penyebab cerei??? Tapi viral ada wanita lain : Ann Winblad" tulis Hotman seperti dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (6/5/2021).

Baca Juga:

Ultimatum Tak Digubris, Hotma Sitompul Siap Polisikan Desiree Tarigan atas Kasus Pencurian

Hotman Paris Bahas soal Pria Nakal, Netizen Duga Sindir Hotma Sitompul

Ketika rumor tersebut benar, Hotman pun menyayangkan hubungan Bill dan Melinda yang telah terjalin kurang lebih 27 tahun. Terlebih menurutnya ada wanita lain yang juga dituding sebagai selingkuhan Bill.

"Kita tunggu berita mana yang benar! Tapi juga viral ada wanita lain: Ann Winblad ?? Wah cinta rumit," imbuhnya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang justru khawatir Hotman akan melakukan hal tersebut lantaran kerap dikelilingi wanita seksi.

"Aku khawatir sama abangku, hati-hati abangku karena setiap hari ketemu cewek cantik-cantik dan seksi bikin hati tergoda. Bill Gates aja bisa jatuh hati," tutur salah satu warganet.

Sementara yang lain justru menilai soal perselingkuhan bukan hanya salah sang perempuan namun juga komitmen laki-laki perlu dipertanyakan.

 

"Itu mah soal komitmen lakinya aja. Kalau cewek menggoda itu udah dari zaman Adam dan Hawa sudah begitu. Jangan salahkan ceweknya," sahut yang lain.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini