Zhe Wang Bantah Jadi Penyebab Perceraian Bill dan Melinda Gates

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 07 Mei 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 06 33 2406857 zhe-wang-bantah-jadi-penyebab-perceraian-bill-dan-melinda-gates-HIezsbdHc0.jpg Zhe Shelly Wang membantah jadi orang ketiga dalam pernikahan Bill dan Melinda Gates. (Foto: Page Six)

LOS ANGELES - Nama Zhe 'Shelly' Wang mendadak muncuk setelah Bill dan Melinda Gates mengumumkan perceraian mereka pada 4 Mei 2021. Dia disinyalir sebagai orang ketiga dalam pernikahan Bill Gates. 

Namun Shelly, yang bekerja sebagai penerjemah di Bill & Melinda Gates Foundation sejak Maret 2015 membantah rumor tersebut melalui Weibo. Dia menegaskan, hanya memiliki hubungan kerja dengan Bill dan Melinda Gates. 

"Aku pikir, rumor akan pergi dengan sendirinya. Tapi aku tak menyangka gosip itu menyebar semakin gila," ujar perempuan 36 tahun tersebut dalam unggahannya seperti dikutip dari Page Six, Jumat (7/5/2021).

Bill dan Melinda Gates.

Dia menambahkan, "Berapa banyak buku yang bisa kubaca, sampai harus mengurus rumor tak berdasar? Aku berterima kasih kepada semua orang yang peduli dan berusaha menghapus rumor itu melalui DM dalam 24 jam terakhir."

Zhe 'Shelly' Wang menutup unggahannya dengan membubuhkan tagar 'Gates bercerai, rumor keji menyalahkan gadis China yang tak bersalah'. 

Berdasarkan profile LinkedIn miliknya, yang kini sudah tak bisa diakses, Zhe Wang menjadi penerjemah di Monterey Institute of International Studies pada September 2012. Dia juga pernah bekerja di beberapa TED Conferences. 

Baca juga: Hotman Paris Sebut Perceraian Bill Gates dan Istri Tak Saling Menjatuhkan, Sindir Hotma Sitompul?

Pada 2013 membawahi tim untuk TED Conferences untuk menerjemahkan ke bahasa China, Perancis, Jerman, Jepang, Korea Selatan, Rusia, dan Spanyol. Dia juga bekerja sebagai penerjemah di Yale School of Management dan Harvard Business School. 

Bill dan Melinda Gates.

Melinda Gates mendaftarkan gugatan cerainya atas Bill Gates yang menikahinya selama 27 tahun, pada 3 Mei 2021. Keduanya sudah meneken kontrak pisah harta untuk aset bernilai USD130 miliar yang mereka miliki saat ini.*

Baca juga: Suami Goda Adik Celine Evangelista, Thalita Latief: Enggak Kaget

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini