Donny Alamsyah Sempat Curiga pada Tio Pakusadewo Sebelum Ditangkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 15 April 2020 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 15 33 2199608 donny-alamsyah-sempat-curiga-pada-tio-pakusadewo-sebelum-ditangkap-mNeIPh5Ps5.jpg Donny Alamsyah. (Foto: Instagram/@donnyalamsyah)

JAKARTA - Aktor Donny Alamsyah sempat curiga pada Tio Pakusadewo sebelum akhirnya tertangkap kembali karena kasus narkoba. Menurut Donny, ada yang tidak wajar dari proses pengobatan stroke sang aktor di Jawa Timur. 

“Jadi gini, setelah beberapa kali menjalani pengobatan beliau sempat beberapa kali ke Jawa Timur. Balik dari sana, badannya terlihat segar tuh," ujarnya saat dihubungi awak media, Rabu (15/4/2020). 

Gaya Rambut Tio Pakusadewo saat Sidang Kasus Narkoba

Padahal sebelum berobat ke Jawa Timur, Donny menyebut, sebagian tubuh Tio Pakusadewo sudah lumpuh akibat stroke. “Sebelumnya, separuh badan dia kan enggak berfungsi tuh,” katanya menambahkan. 

Saat terakhir kali bertemu, pria 41 tahun itu melihat Tio Pakusadewo sudah bisa beraktivitas normal. Dia juga sudah bisa berjalan dengan seperti sedia kala.

Baca juga: Selain Tio Pakusadewo, 4 Artis Ini Juga Keluar Masuk Bui karena Kasus Narkoba

Namun karena faktor kedekatan, Donny Alamsyah akhirnya menepis kecurigaan terhadap Tio Pakusadewo. Apalagi di mata Donny, Tio merupakan salah satu senior yang menjadi panutannya di dunia akting. 

“Buat saya, Om Tio tuh sudah seperti teman, senior, dan abang," tuturnya.*

Baca juga: Reaksi Paula Verhoeven Saat Tahu Baim Wong Pernah Pacari Zaskia Gotik 

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Tato di Lengan Aktor Gaek Tio Pakusadewo, Ada Wajah Anaknya

Pada lengan kanan pria berusia 57 tahun ini terdapat tato wajah anaknya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini